Biodata dan Profil Ami MCI Lengkap Umur, Agama, dan Biodata, Peserta MasterChef Indonesia Season 10

Biodata dan Profil Ami MCI Lengkap Umur, Agama, dan Biodata, Peserta MasterChef Indonesia Season 10

Biodata dan Profil Ami MCI Lengkap Umur, Agama, dan Biodata, Peserta MasterChef Indonesia Season 10

Ami MCI (foto: instagram/@ami.mci10)


Yuk simak biodata dan profil Ami MCI lengkap dengan umur, agama, dan akun Instagramnya. Ia adalah salah satu peserta MasterChef Indonesia Season 10.

Pemilik nama lengkap Fahmi Prachaya Ruangroj ini merupakan peserta yang berasal dari Bogor. Ia berhasil lolos ke babak 24 besar bersama dengan peserta dari berbagai daerah lainnya.

Baca juga: Biodata dan Profil Abdi MCI: Umur, Agama dan Instagram, YouTuber yang Jadi Peserta MasterChef Season 10

Profil Ami MCI

Fahmi Prachaya Ruangroj diketahui adalah seorang fresh graduate yang menjadi salah satu peserta MasterChef Indonesia Season 10. Ia berusia 22 tahun dan menganut agama Islam.

Pendidikan Ami MCI

Menjadi salah satu peserta MasterChef Indonesia Season 10, Ami ternyata memang memiliki background pendidikan  kuliner. Ia merupakan lulusan dari Tristar Culinary Institute Bogor tahun 2022 lalu.

Hobi Memasak

Dilihat dari media sosial miliknya, Ami memang gemar memasak sejak lama. Ia kerap mengunggah foto-foto masakan yang ia buat dan terlihat sangat lezat.

Peserta MasterChef Indonesia Season 10

Gelaran MasterChef Indonesia Season 10 telah dimulai sejak tanggal 24 Desember 2022 lalu. Ajang ini diikuti oleh 24 peserta dan telah ada 2 peserta yang tereliminasi pada minggu pertama. Ami menjadi salah satu peserta yang masih bertahan hingga saat ini.

Baca juga: Biodata dan Profil Rommy MCI: Umur, Agama dan Instagram, Peserta MasterChef Indonesia Season 10 yang Mirip Mbappe

Biodata Ami MCI

Nama Lengkap: Fahmi Prachaya Ruangroj
Nama Panggung: Ami MCI
Asal: Bogor
Umur: 22 tahun
Agama: Islam
Pendidikan: Tristar Culinary Institute Bogor
Instagram: @ami.mci10



Ami MCIBiodata Ami MCIProfil Ami MCIInstagram Ami MCIPendidikan Ami MCIHobi Ami MCIUmur Ami MCIPeserta MasterChef Indonesia Season 10

Share to: