Biodata Billy Mambrasar, Lengkap Umur dan Agama, Stafsus Jokowi asal Papua

Biodata Billy Mambrasar, Lengkap Umur dan Agama, Stafsus Jokowi asal Papua

Biodata Billy Mambrasar, Lengkap Umur dan Agama, Stafsus Jokowi asal Papua

Biodata Billy Mambrasar, Stafsus Jokowi asal Papua (Foto: Instagram @billymambrasar)


Siapa yang belum mengenal seorang yang masih muda dan sudah menjadi seorang Stafsus Jokowi yang berasal dari Papua bernama Billy Mambrasar. 

Berikut biodata lengkapnya.

Billy Mambrasar merupakan seorang Stafsus Jokowi yang berasal dari Papua. Dirinya menjadi dikenal banyak orang dan bahkan ia pun sudah mempunyai banyak pengikut di Instagramnya gaes. Bahkan ia aktif dalam mengisi sebuah acara. 

BACA JUGA: Biodata Fadil Imran, Lengkap Umur dan Agama, Kapolda Metro Jaya Bawa Gebrakan

Billy Mambrasar bukan terlahir dari keluarga yang kaya raya, sebalinya ia berada di keluarga dengan ekonomi rendah di Pulau Yapen. Dirinya justru menggantungkan hidupnya dengan berjualan di pasar. 

Sebelum bergabung dengan pemerintahan Billy Mambrasar juga pernah bekerja sebagai Insinyur di perusahaan Minyak dan Gas Inggris. Bahkan ia juga tergabung dalam tim engineering untuk mengerjakan sebuah proyek gas Tangguh. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Billy Mambrasar, Stafsus Jokowi yang berasal dari tanah Papua. 

BACA JUGA: Biodata Raka Rizky, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Hits Pacar Cahyaniryn

Suka banget nge-cover lagu

Ternyata Billy Mambrasar merupakan orang yang jago banget dalam nyanyi. Sampai-sampai ia juga pernah nge-cover beberapa lagu dari lagu Rossa dan yang lainnya gaes. Dirinya juga mengunggah hal tersebut ke akun Instagram pribadinya. 

Aktif dalam mengisi acara

Ternyata semenjak dirinya menjadi Stafsus Jokowi, dirinya sibuk banget untuk mengisi diberbagai acara, baik on air maupun off air gaes. Banyak sekali yang ia bahas mulai dari hal milenial sampai dengan kisah inspiratif. 

Selalu ikut dalam kegiatan sosial

Nah, Billy Mambrasar ini juga sering banget gaes ikut dalam kegiatan sosial yang ada. Mulai dari acara sosial hingga bagi-bagi sembako. Ternyata dirinya mempunyai jiwa seorang manusia yang baik ya. 

Pernah tampil dalam podcast Deddy

Salah satu yang membuat nama Billy Mambrasar ini menjadi semakin dikenal oleh publik adalah ketika dirinya diundang oleh Deddy Corbuzier ke dalam podcastnya gaes. Wah, hebat banget ya dirinya. 

Biodata dan profil

Nama: Gracia Billy Yosaphat Y Mambrasar

Nama panggilan: Billy Mambrasar

Tempat asal: Papua

Umur: 32 Tahun 

Agama: Kristen

Hobi: Membaca

Pekerjaan: Akademisi, Aktivis, Staf Khusus Milenial Presiden RI




biodata billy mambrasarbilly mambrasarumur billy mambrasaragama billy mambrasar

Share to: