Biodata dan Profil Nyoman Paul: Umur, Agama dan Instagram, Pemain Bola Jadi Peserta Indonesian Idol Season 12

Biodata dan Profil Nyoman Paul: Umur, Agama dan Instagram, Pemain Bola Jadi Peserta Indonesian Idol Season 12

Biodata dan Profil Nyoman Paul: Umur, Agama dan Instagram, Pemain Bola Jadi Peserta Indonesian Idol Season 12

Biodata dan Profil Nyoman Paul (Foto: Instagram @manpaularo)


Yuk simak biodata dan juga profil Nyoman Paul lengkap umur, agama dan Instagramnya, pemain bola yang jadi peserta Indonesian Idol Season 12.

Nyoman Paul adalah salah satu peserta Indonesian Idol Season 12 asal Bali. Umur Nyoman Paul adalah 21 tahun dan menganut agama Hindu.

Nyoman Paul ternyata juga merupakan seorang atlet pemain sepak bola di Bali.

Baca Juga: Biodata dan Profil Anggis Devaki: Umur, Agama dan Instagram, Runner Up The Voice Kids 2 Jadi Peserta Indonesian Idol Season 12

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil Nyoman Paul lengkap umur, agama dan Instagramnya.

1. Profil Nyoman Paul

Pemilik nama lengkap Nyoman Paul Fernando Aro ini merupakan seorang pria ganteng asal Bali. Dirinya memiliki nama panggung Nyoman Paul, Nyoman Paul kini berusia 21 tahun.

2. Peserta Indonesian Idol Season 12

Memiliki hobi dan bakat menyanyi, Nyoman Paul mengikuti audisi Indonesian Idol Season 12. Nyoman berhasil mendapatkan golden ticket dan lolos ke babak Eliminasi.

Di babak eliminasi, Nyoman Paul menyanyikan lagu "Easy on Me" dari Adelle berkeempat peserta lainnya. Nyoman pun berhasil lolos dari babak eliminasi.

3. Seorang Pemain Bola

Diketahui dari Instagramnya, Nyoman Paul diketahui merupakan seorang atlet pemain sepak bola. Nyoman pun sempat menimba ilmu sepak bola di luar negeri, dan meraih beberapa prestasi disana.

4. Miliki Fanbase

Meski baru beberapa minggu Indonesian Idol Season 12 berjalan, Nyoman Paul berhasil meraih dukungan dari banyak orang. Dirinya pun kini memiliki fanbase yang bernama Nyoman Paulmoon.

5. Biodata Nyoman Paul

Nama lengkap:Nyoman Paul Fernando Aro
Nama panggung:Nyoman Paul
Kota asal:Bali
Umur:21 tahun
Agama:Hindu
Profesi:Atlet, Penyanyi
Akun Instagram:

@manpaularo

Kanal YouTube:

NYOMAN PAUL FERNANDO ARO

Baca Juga: Biodata dan Profil Nayl Author: Umur, Agama dan Instagram, Peserta Indonesian Idol Season 12 yang Rocker Abis

Nah, itulah biodata dan juga profil Nyoman Paul lengkap umur, agama dan Instagramnya, pemain bola yang jadi peserta Indonesian Idol Season 12.




Nyoman PaulNyoman Paul IdolNyoman Paul Indonesian IdolBiodata Nyoman PaulProfil Nyoman PaulUmur Nyoman PaulAgama Nyoman PaulInstagram Nyoman Paul

Share to: