Sastia Naresvari Tampilkan Karya "Ethereal Blue" di Pameran Seni REVEALS, Gambarkan Kisah Perjalanan Spiritual

Sastia Naresvari Tampilkan Karya "Ethereal Blue" di Pameran Seni REVEALS, Gambarkan Kisah Perjalanan Spiritual

Sastia Naresvari Tampilkan Karya

Sastia Naresvari Tampilkan Karya


Sastia Naresvari menampilkan karya seni lukisnya yang bertajuk "Ethereal Blue Series" di pameran seni "REVEALS".

Pameran seni "REVEALS" ini merupakan pameran yang dihadirkan atas kolaborasi NOAH Project dan Getback Parlour.

Baca Juga: Hari Pertama Pameran Seni REVEALS, Hadirkan Karya 3 Seniman Muda hingga Live Painting

Pameran Seni "REVEALS"

Pameran seni "REVEALS" adalah Collective Art Exhibition yang dihadirkan hasil kolaborasi antara NOAH Project dan Getback Parlour.

Pameran seni "REVEALS" ini berlangsung selama satu bulan mulai 14 Januari 2023 hingga 14 Februari 2023 di Getback Palour yang berada di Duta Mas Fatmawati, Block B2 No 12. JL. RS Fatmawati No. 39, Jakarta Selatan.

Kolaborasi antara NOAH Project dan Getback Parlour kali ini akan mengusung konsep artshowcase. Dalam pameran "REVEALS" sendiri, akan dihadirkan Art Exhibition, Live Painting, Workshop, serta Talkshow mengenai NFT dan Web3.

Hari pertama pameran seni "REVEALS" ini, dibuka dengan kata sambutan dari beberapa tamu yang hadir, mulai dari Co-Founder dan Fair Director Art Moments Jakarta, Sendy Widjaja, lalu ada pemilik Getback Parlour, Zamzam serta Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary. Hari pertama ini sendiri juga dipandu oleh Direktur NOAH Project, Anto Nugroho.

Pameran seni "REVEALS" ini juga menghadirkan karya-karya seni dari tiga seniman muda, yakni Evekoss, Sastia Naresvari dan Rakajana.

Sastia Naresvari Tampilkan Karya "Ethereal Blue"

Di pameran "REVEALS" ini, Sastia menampilkan karya seni lukisnya yang bertajuk "Ethereal Blue Series". 

Sastia mengungkapkan bahwa ia tidak memiliki konsep untuk karya seninya ini. Hal ini dikarenakan ia pelukis abstrak, jadi ia selesaikan terlebih dahulu lukisannya, baru ia kasih judul sesuai dengan apa yang ia lukis.

"Karena abstrak jadi aku nggak punya konsep di awal, semua aku selesaiin dulu baru aku bisa kasih judul, melihat dari apa yang si lukisan ini ngasih tau ke aku," ungkap Sastia.

Gambarkan Kisah Perjalanan Spiritual Sastia

Sementara itu, Sastia mengatakan bahwa karya seni "Ethereal Blue" ini menceritakan kisah perjalanan spiritual yang ia lakukan. Mulai dari proses hingga akhirnya ia belajar untuk ikhlas terhadap sesuatu.

"Ethereal blue ini tentang spiritual awakening, bukan ketika udah spiritual awakening, tapi the proses of the spiritual awakening. Dan spiritual awakening itu nggak akan ada hentinya, kita manusia belajar ikhlas," kata Sastia.

Sastia Tampilkan Live Painting

Tak hanya itu, di hari pertama ini, Sastia juga menghadirkan live painting, dimana ia melukis secara langsung di depan pengunjung. Dengan diiringi musik selama 5 menit, Sastia mampu melukis dengan gaya abstraknya di depan pengunjung.

Baca Juga: Biodata dan Profil Sastia Naresvari, Seniman Bali Akan Pamerkan Karya Seni di Pameran REVEALS

Nantinya di hari kedua pameran seni "REVEALS" pada Minggu, 15 Januari 2023, Evekoss dan Rakajana juga akan menghadirkan live painting mereka.




REVEALSPameran seni REVEALSCollective Art ExhibitionNOAH ProjectGetback ParlourSastia Naresvari

Share to: