Inilah Kolaborasi Digital Fashion Terunik di Dunia, ada SCHIEVA dari Indonesia Gaes

Inilah Kolaborasi Digital Fashion Terunik di Dunia, ada SCHIEVA dari Indonesia Gaes

Foto

Kolaborasi Digital Fashion Terunik di Dunia (Foto: Istimewa)


Inilah kolaborasi digital fashion terunik didunia, dimana ada SCHIEVA yang berasal dari Indonesia gaes.

Digital fashion saat ini tengah menjadi tren bagi para pecinta fashion di seluruh dunia. Tak ayal jika banyak orang yang kini mulai bergeser ke digital fashion.

Salah satu contohnya adalah mulai munculnya kolaborasi digital fashion di dunia, termasuk di Indonesia yang dilakukan SCHIEVA. Dan inilah kolaborasi digital fashion terunik di dunia.

Baca Juga: Ini 4 Event Digital Fashion Exhibition yang Sudah Pernah Digelar, ada BDFW 2022 dari Indonesia Gaes

1. Dolce & Gabbana ALTA MODA COLLEZIONE GENESI

Dolce & Gabbana meraih rekor NFT termahal dengan koleksi Alta Moda Collezione Genesi yang dilelang tahun lalu. Sebanyak 9 item terjual dengan total 5,7 juta USD, yaitu sekitar Rp 81,2 miliar.

2. OVERPRICED HOODIE NFT

Desain Overpriced.TM NFT Hoodie dijual seharga 26.000 USD. Setiap hoodie memiliki V-code sebagai alat otentikasi yang dapat dipindai. Jika hoodie ini hilang, rusak, atau dijual kembali, maka V-code yang tertera dapat dinonaktifkan dan nantinya akan dibuatkan hoodie dengan V-code baru.

3. HELIOVERSE COLLECTION by SCHIEVA

Koleksi spesial Bali Digital Fashion Week (BDFW 2022) ini berisi berbagai desain busana bertema futuristik dan konsep tata surya. Bahan yang digunakan untuk pakaian ini adalah logam, plastik, dan kaca.

SCHIEVA sendiri merupakan digital fashion artist asal Indonesia, yang kini juga menjadi digital fashion artist MAJA Labs. SCHIEVA pun disebut-sebut sebagai Pioneer Digital Fashion NFT Indonesia.

4. RTFKT X FEWOCIOUS SNEAKERS

Sepatu kets kolaborasi RTFKT dengan artis crypto terkenal, FEWOCIOUS, berhasil menjual lebih dari 600 pasang sepatu kets hanya dalam 7 menit dan mengumpulkan 3,1 juta USD pada awal tahun 2021.

Baca Juga: Event Phygital Fashion Exhibition yang Bakal Hadir di Tahun 2023, Salah Satunya di Indonesia Gaes!

Nah, itulah Kolaborasi digital fashion terunik di dunia, kamu tertarik mengoleksi yang mana gaes?




Digital fashionKolaborasi digital fashionSCHIEVAMAJA LabsBDFW 2022Bali Digital Fashion Week

Share to: