Sinopsis dan Daftar Pemain Diva of the Deserted Island, Drakor Park Eun Bin Terbaru Tayang 2023

Sinopsis dan Daftar Pemain Diva of the Deserted Island, Drakor Park Eun Bin Terbaru Tayang 2023

Sinopsis dan Daftar Pemain Diva of the Deserted Island, Drakor Park Eun Bin Terbaru Tayang 2023

Diva of the Deserted Island (Foto: Soompi)


Yuk simak sinopsis dan juga daftar pemain Diva of the Deserted Island, drakor Park Eun Bin terbaru yang tayang pada tahun 2023.

Aktris Park Eun Bin kembali membintangi drama korea (drakor) terbarunya. Kali ini, Park Eun Bin akan membintangi drakor Diva of the Deserted Island.

Drakor Diva of the Deserted Island ini dijadwalkan akan tayang pada tahun 2023. Disini, Park Eun Bin akan berperan sebagai Mok Ha.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Joseon Lawyer, Drakor Bona WJSN Terbaru Tayang 2023

Penasaran dengan sinopsisnya? Yuk simak sinopsis dan juga daftar pemain Diva of the Deserted Island.

Sinopsis Diva of the Deserted Island

Drakor ini bergenre komedi romantis yang mengisahkan seorang gadis yang hanyut ke pulau terpencil setelah kecelakaan dan ditemukan 15 tahun kemudian. Ceritanya akan mengikutinya saat dia beradaptasi dengan dunia tempat dia terisolasi.

Park Eun Bin akan berperan sebagai Seo Mok Ha, seorang gadis yang diselamatkan dari pulau tak berpenghuni setelah 15 tahun. Di dunia yang sama sekali baru dan asing, Mok Ha mengambil langkah berani menuju mimpinya menjadi seorang penyanyi dan tidak kehilangan tawa dan harapan bahkan dalam situasi sulit.

Daftar Pemain Diva of the Deserted Island

Park Eun Bin sebagaiMok Ha
Chae Jong Hyeop sebagaiBo Gyeol

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Unlucky Day, Drakor Yoo Yeon Seok Terbaru Tayang 2023

Nah, itulah sinopsis dan juga daftar pemain Diva of the Deserted Island, drakor Park Eun Bin terbaru yang tayang pada tahun 2023.




Diva of the Deserted IslandDrakor Diva of the Deserted IslandSinopsis Diva of the Deserted IslandPemain Diva of the Deserted IslandDaftar pemain Diva of the Deserted IslandDrakor Park Eun Bin terbaru

Share to: