Biodata dan Profil Aura Myzll Lengkap Umur, Agama, dan Instagram, Talent Aura Esport yang Hobi Traveling

Biodata dan Profil Aura Myzll Lengkap Umur, Agama, dan Instagram, Talent Aura Esport yang Hobi Traveling

Biodata dan Profil Aura Myzll Lengkap Umur, Agama, dan Instagram, Talent Aura Esport yang Hobi Traveling

Aura Myzll (foto: instagram/@aura.myzll)


Yuk simak biodata dan profil Aura Myzll lengkap dengan umur, agama, dan akun Instagram. Perempuan muda yang cantik ini adalah talent dari tim Aura Esport.

Di Aura Esport, Myzll juga pernah menjadi roster divisi PUBG Mobile Ladies. Pemilik nama asli Gabrielle Abigail ini berasal dari Tangerang, Banten. Nah, intip profil lengkapnya di bawah ini yuk!

Baca jugaFakta dan Profil ONIC Gebiann aka Gabrielle Ann, TikToker Cantik Brand Ambassador ONIC Esport

Profil Aura Myzll

Aura Myzll lahir pada tanggal 3 Maret 2000 sehingga usianya segera menginjak 23 tahun. Perempuan asal Tangerang ini Aura diketahui beragama Kristen. Saat ini, Myzll berstatus sebagai mahasiswi di Monash University, Australia jurusan Akuntansi.

Pecinta Binatang

Gadis berambut panjang ini diketahui adalah pecinta binatang khususnya kucing. Myzll memelihara seekor kucing yang diberi nama Esmeralda. Bahkan kucing kesayangannya tersebut memiliki akun Instagram sendiri yang bernama @esme.zyll.

Hobi Traveling ke Berbagai Negara

Selain menempuh pendidikan di luar negeri, Myzll memang gemar traveling ke berbagai negara. Dilihat dari akun Instagramnya,  ia membagikan momen traveling dirinya ke berbagai negara termasuk China, Australia, Amerika, hingga Swiss.

Talent Aura Esport

Gabrielle Abigaial atau Myzll menjadi salah satu talent di Aura Esport. Ia pernah menjadi roster divisi PUBG Mobile Ladies di club esport tersebut. Myzll pertama kali diperkenalkan sebagai roster PUBG Mobile pada Maret 2021 bersama Selfie, Becca dan Diva.

Baca juga: Fakta dan Profil Jasmine Meiliana, TikToker BA Opi Esports yang Super Seksi

Biodata Aura Myzll

Nama Lengkap: Gabrielle Abigail
Nama Panggung: Aura Myzll
Asal: Tangerang
Tanggal Lahir: 3 Maret 2000
Umur: 23 tahun (2023)
Agama: Kristen
Pendidikan: Monash University Australia
Instagram: @aura.myzll



Aura MyzllBiodata Aura MyzllProfil Aura MyzllUmur Aura MyzllAgama Aura MyzllInstagram Aura MyzllPendidikan Aura MyzllAura Esport

Share to: