Fakta dan Profil Juliana Winata alias Swan, Brand Ambassador BOOM Esport yang Cantik Abis

Fakta dan Profil Juliana Winata alias Swan, Brand Ambassador BOOM Esport yang Cantik Abis

Fakta dan Profil Juliana Winata alias Swan, Brand Ambassador BOOM Esport yang Cantik Abis

Juliana Winata (foto: instagram/@julianawinata)


Yuk simak fakta dan profil Juliana Winata alias Swan yang merupakan brand ambassador dari BOOM Esport. Swan memiliki paras yang cantik dan juga jago main game. Swan belum lama diperkenalkan sebagai BA BOOM Esport pada bulan Januari lalu.

Penasaran dengan sosok Swan? Yuk simak profilnya di bawah ini!

Baca juga: Fakta dan Profil Nona Berlian Sakina, YouTuber Gaming yang Jadi Brand Ambassador BOOM ESport

BA BOOM Esport

BOOM Esport resmi memperkenalkan Juliana Winata atau Swan sebagai Brand Ambassador melalui akun Instagram resmi mereka. Swan diperkenalkan pada tanggal 12 Januari 2023 lalu. Swan bergabung untuk mempromosikan tim BOOM Esport.

Pendidikan Swan

Juliana Winata adalah lulusan Pacific University of Technology & Innovation – APU, di Kuala Lumpur, Malaysia pada Mei 2022 lalu. Sebelumnya ia menempuh pendidikan di National Overseas Chinese Experimental Senior High School di Taiwan.

Gemar Traveling ke Berbagai Tempat

Dilihat dari Instagramnya ia terlihat gemar jalan-jalan ke berbagai daerah di Indoensia maupun Luar Negeri. Swan kerap mengunjungi sejumlah daerah seperti Bali, Yogyakarta, Langkawi, Labuan Bajo, Singapura, dan  lainnya.

Aktif di Sosial Media

Juliana Winata cukup aktif di media sosial. Ia memiliki akun Instagram @julianawinata yang kini memiliki hampir 10 ribu followers. Kemudian adapula akun TikTok @swansage serta kanal Youtube Swan.

Baca juga: Biodata dan Profil Nitavior: Umur, Agama dan Karier BA ONIC Keturunan Korea Gaes!

Nah, itulah sosok dan profil Juliana Winata aka Swan yang menjadi ambassador baru dari BOOM Esport.




Juliana WinataBiodata Juliana WinataProfil Juliana WinataPendidikan Juliana WinataAmbassador BOOM EsportSwan BOOM Esport

Share to: