MAJA Labs Dukung Pameran Rumination of The Self, Ajang Seniman Muda Unjuk Karya Seni

MAJA Labs Dukung Pameran Rumination of The Self, Ajang Seniman Muda Unjuk Karya Seni

MAJA Labs Dukung Pameran Rumination of The Self, Ajang Seniman Muda Unjuk Karya Seni

Pameran Rumination of The Self (Foto: Istimewa)


MAJA Labs mendukung penuh pameran "Rumination of The Self" yang digelar di Hotel Titik Dua, Ubud, Bali.

Bagi MAJA Labs, pameran "Rumination of The Self" ini juga sebagai ajang untuk seniman muda unjuk karya seni mereka.

Baca Juga: MAJA Labs Dukung Indodax Fokus Edukasi Masyarakat Terkait Kripto dan Blockchain

Pameran "Rumination of The Self"

Pameran "Rumination of The Self" adalah pameran seni yang digelar atas kolaborasi Noah Project, Titik Dua Ubud Bali dan Gurat Institute & Art Project.

Pameran "Rumination of The Self" ini menghadirkan empat seniman muda yang memamerkan karya seni mereka, ke-empat seniman tersebut adalah Dayu Sartika, Linkan Palenewen, Luh’De Gita, dan Sastia Naresvari. Karya mereka dikurasi oleh Vincent Chandra.

Keempat seniman ini menyajikan hasil internalisasi atau renungan mereka pada pengalaman, memori, serta imajinasinya tentang diri kedalam bentuk karya seni rupa.

Pameran seni "Rumination of The Self" akan berlangsung mulai 4 Maret 2023 hingga 27 Maret 2023 di Hotel Titik Dua Ubud Bali.

MAJA Labs Dukung Pameran "Rumination of The Self"

MAJA Labs turut mendukung pergelaran pameran "Rumination of The Self" ini. Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary mengatakan bahwa pameran ini bisa menjadi ruang atau wadah bagi para seniman muda untuk unjuk kemampuan mereka.

"Saya apresiasi dan mendukung penuh pameran Rumination of The Self ini, karena ini juga sebagai salah satu wadah bagi para seniman muda untuk unjuk kemampuan mereka," kata Adrian.

Lebih lanjut, Adrian pun berharap pameran ini bisa memotivasi untuk digelarnya pamaren-pameran serupa, dan juga memotivasi para seniman untuk bisa terus berkarya.

"Pameran ini saya harap juga bisa jadi pemicu bagi para pecinta seni untuk menghadirkan pameran-pameran lainnya, dan juga untuk para seniman agar bisa terus berkarya," pungkasnya.

MAJA Labs sendiri merupakan Web3 enabler di Indonesia yang mendukung pertumbuhan dan perkembangan ekosistem Web3 di Indonesia.

MAJA Labs berdiri sejak akhir tahun 2021 yang berpusat di Bali. MAJA Labs aktif menghubungkan komunitas-komunitas Web3 serta para pegiat Web3.

Baca Juga: Founder MAJA Labs Adrian Zakhary di Workshop Bareng Samsara Living Museum: Bali Miliki Fundamental Blockchain yang Kuat

MAJA Labs juga concern pada kegiatan yang berhubungan dengan fine art. MAJA Labs pun sudah menelurkan berbagai project perpaduan fine art dan teknologi digital, seperti digelarnya Bali Digital Fashion Week 2022 pada 10-16 Desember 2022 lalu.




Rumination of The SelfPameran Rumination of The SelfAdrian ZakharyMAJA Labs

Share to: