Restoran di AS Ini Gunakan Mannequin dan Boneka Panda untuk Batasi Social Distancing Gaes, Unik Tapi Agak Creepy Ya...

Restoran di AS Ini Gunakan Mannequin dan Boneka Panda untuk Batasi Social Distancing Gaes, Unik Tapi Agak Creepy Ya...

Restoran di AS Ini Gunakan Mannequin dan Boneka Panda untuk Batasi Social Distancing Gaes, Unik Tapi Agak Creepy Ya...

Restoran yang menggunakan boneka agar tetap melakukan physical distancing


Restoran merupakan salah satu bisnis yang merasakan dampak negatif virus corona yang tengah mewabah di seluruh dunia ini, bahkan pendapatan dari restoran juga mengalami penurunan.

Enggak sedikit juga  restoran yang nggak mendapatkan pemasukan sama sekali karena restoran tersebut harus tutup akibat adanya lockdown dan restriksi lainnya.

Kini di sejumlah negara telah melonggarkan lockdown dan restoran juga dapat kembalu dibuka tapi dengan syarat-syarat tertentu ya gaes.

Seperti salah satu restoran di Virginia, Amerika Serikat agar tetap melakukan physical distancing atau agar menjaga jarak. Restoran ini mempunyai cara yang sangat cerdik lho gaes dalam melayani pelanggannya. 

Hal ini diketahui lewat postingan di linimasa Twitter yang di unggah oleh akun @nycjim dan tweet yang telah ia sebarkan kini tengah viral dan banyak di sukai oleh ribuan pengguna Twitter lainnya lho.

Restoran yang terletak di The Little Washingtong Inn itu, menggunakan patung menikin lho untuk mengisi kursi-kursi yang kosong.

Tujuannya adalah agar para pelanggan tidak merasa kesepian, sehingga untuk memberi kesan bahwa restoran dipenuhi orang. Para boneka itu juga didandani dengan pakaian model tahun 1940-an yang sejalan dengan tema perabotan di dalam ruangan restoran.

Nggak hanya restoran yang terletak di Virginia, Amerika Serikat,  saja gaes yang melakukan hal tersebut, ternyata cara yang serupa juga telah diterapkan di sebuah restoran di Bangkok, Thailand lho.

Bedanya restoran yang berada di Bangkok itu memilih untuk menggunakan boneka panda yang besar untuk mengisi kursi-kursi yang sengaja di kosongkan.

Selain menghilangkan kesan restoran yang sepi, boneka dan manekin itu ternyata juga membantu para pelanggan untuk mengetahui tempat duduk mana yang boleh ditempati lho.

Hmm.. sepertinya boneka panda itu lebih baik ya ketimbang manekin yang sedikit terkesan menakutkan gaes. Tapi gimana nih menurut kalian gaes?




physical distancingLockdownRestoran yang melakukan physical distancingVirus corona

Share to: