Wajib Tahu, Ini Tips dan Trik Membuat Pasangan Makin Sayang, Dijamin Nempel Terus Gaes!

Wajib Tahu, Ini Tips dan Trik Membuat Pasangan Makin Sayang, Dijamin Nempel Terus Gaes!

Wajib Tahu, Ini Tips dan Trik Membuat Pasangan Makin Sayang, Dijamin Nempel Terus Gaes!

Cara membuat pasangan makin sayang, informasi tips dan trik di KUYOU.id (Sumber Foto: Pixabay)


Buat kamu yang mau pasangannya semakin sayang, ada tips dan triknya nih yang dijamin bisa bikin nempel terus gaes!

Ketika menjalani hubungan dengan orang yang disayangi, pastinya seseorang akan mencari cara untuk mempertahankan hubungan yang sudah dijalani agar tetap berjalan dengan baik dan langgeng juga bisa terjalin sampai menempuh masa depan bersama. Iya nggak sih gaes?

Untuk mewujudkan hal itu, pasti selalu ada tentangan dalam setiap hubungan. Misalnya nih, salah satu pihak mungkin akan mulai merasa bosan dan jenuh terhadap pasangannya. 

Namun jangan khawatir, banyak cara yang bisa dilakukan agar pacar semakin sayang nih gaes. Tentunya perlu usaha dalam sebuah tindakan yang membuat seseorang benar-benar berharga dimatanya.

BACA JUGA: 8 Tips dan Trik Menjaga Imunitas Tubuh Agar Selalu Sehat di Masa Pandemi

Nah, berikut ini KUYOU.id punya beberapa tips dan trik membuat pasangan semakin sayang dan dijamin bakal nempel terus gaes. Apa itu? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Memberi Apresiasi 

Pujian emang bisa memberi semangat buat seseorang. Tak bisa dipungkiri, perempuan ataupun laki-laki pasti suka dengan pujian yang jujur dan nggak berlebihan. 

Agar pacar makin sayang, maka kamu bisa memberikan apresiasi atau pujian, seperti memuji kerjanya, hasil karyanya, atau usahanya dengan jujur dan tidak melebih-lebihkannya gaes.

Dengan kadar yang pas dan waktu yang tepat, pujian dan apresiasi ini bisa menjadi kunci hubungan agar semakin erat dan langgeng lho!

Berikan Kejutan 

Kejutan sederhana dan bukan di hari spesial bisa meninggalkan kesan yang kuat dan emosional lho gaes. Hal ini merupakan cara efektif untuk menunjukkan rasa sayang dan peduli seseorang pada pasangannya. 

Kamu bisa mendapatkan ide kejutan berdasarkan hal yang disukainya, hal yang sering dibicarakannya atau yang dilakukannya gaes. 

Selain itu juga bisa dengan mengamati apa makanan favoritnya ketika di restoran, kegiatan yang biasa ia lakukan untuk mengisi waktu luang, dan lain sebagainya gaes.

Jangan Memaksa 

Memaksakan pacar dalam hal apapun tidak akan menjadikan hubungan kamu semakin mesra, justrus hal ini akan membuat hubungan menjadi tidak harmonis gaes. 

Memaksakan kehendak pada pasangan adalah suatu kesalahan besar,yang bisa memicu hilangnya komunikasi gaes. 

Pasalnya, terlalu memaksakan kehendak pada pasangan juga akan membuat seseorang lupa diri, sehingga menganggap dirinyalah yang paling benar gaes.

Beri Dia Waktu Bersama Sahabatnya 

Memberikan waktu pasangan untuk bermain bersama teman-temannya juga termasuk salah satu cara membuat pacar makin sayang lho gaes.

Berkumpul bersama teman, terutama bagi para pria adalah hal yang menyenangkan karena persahabatan mereka cenderung lebih spontan dan terbuka. 

Namun, hal tersebut bukan berarti dia akan melupakan kamu ya gaes!

Minta Pendapatnya 

Melibatkan pasangan ketika kamu ingin memutuskan sesuatu bisa membuatnya makin sayang dan merasa dirinya lebih diharagai gaes.

Pasalnya, ini adalah bukti bahwa kamu bisa mengandalkannya. Jika pasangan kamu benar mencintaimu, maka dia akan dengan senang hati membantu dan memberi solusi yang terbaik untuk masalah kamu gaes.

BACA JUGA: Tips Cara Menjalani Hubungan LDR Agar Tetap Awet, Dijamin Langgeng Gaes!

Selain itu, dengan tetap menjaga kualitas komunikasi juga akan membuat hubungan kamu semakin baik gaes. Komunikasi yang berkualitas akan menambah rasa percaya satu sama lain lho!

Terima Pasangan Apa Adanya 

Jika sudah memutuskan untuk menjalin hubungan dengan seseorang dan ingin mempertahankannya, berarti kamu sudah siap untuk menerima dirinya apa adanya gaes. 

Ingat, jangan sampai membandingkan pasangan kamu dengan orang lain, apalagi dengan mantan ya gaes. Karena hal itu bisa memicu perdebatan pada hubungan yang sedang dijalani.

Bukan berarti kita nggak boleh mengutarakan hal-hal yang tidak kita sukai darinya. Tapi, jangan jadikan kekurangannya tersebut sesuatu yang harus diungkit setiap saat.

Jangan Berbohong

Usahakan selalu jujur dan menceritakan segalanya kepada pasangan, dengan begitu dia akan merasa mendapatkan kepercayaan penuh dan kemungkinan besar pasangan kamu akan semakin sayang gaes. 

BACA JUGA: Biodata dr. Dinasyah Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Dokter Cantik Bagikan Tips Kesehatan hingga Percintaan

Sebagai informasi aja nih, orang yang sering berbohong akan berdampak buruk buat kelangsungan sebuah hubungan percintaan gaes. Kalau pasangan sudah kehilangan kepercayaan, dia akan mulai bosan dan menjauh, bahkan bisa jadi meninggalkan kamu lho gaes. Makanya salah satu kunci hubungan langgeng dan selalu di sayang pasangan adalah jangan sampai berbohong ya gaes!

Nah, itu dia tips dan trik membuat pasangan makin sayang, dijamin bikin nempel terus gaes! Jika kamu mau tahu informasi terbaru tentang tips dan trik lainnya bisa langsung kunjungi KUYOU.id ya! Semoga membantu~ (Olivia Victoria Simanjuntak)




Tips Membuat Pasangan Makin SayangTrik Bikin Pasangan Selalu SayangTips di Sayang PasanganTips Hubungan LanggengTips Makin di Sayang PacarTips dan Trik

Share to:



Modal Video 01