Cerita Bakul Nasgor & Ketoprak Omzetnya Rp 8 Ribu Dua Hari, Ada yang Ngerasa Udah Jarang Pesan Di Tempat?

Cerita Bakul Nasgor & Ketoprak Omzetnya Rp 8 Ribu Dua Hari, Ada yang Ngerasa Udah Jarang Pesan Di Tempat?

Foto

Tangkapan Layar Instagram (Foto: Instagram)


Kali ini gaes, ada cerita viral dari seorang netizen di Twitter mengenai bakul nasi goreng & ketoprak omzetnya cuma Rp 8 ribu dua hari karena orang jarang memesan di tempat dan sering membeli melalui aplikasi online. Ada yang merasa? 

Perkembangan zaman membuat semua orang harus mengikuti teknologi yang ada. Sama seperti insdustri makanan yang semakin lama semakin canggih. Dulu kamu harus pergi ke suatu tempat hanya untuk membeli sebuah makanan. Sekarang kamu cuma tinggal memesan makanan tersebut lewat smartphone kamu gaes. 

BACA JUGA: MGDALENAF Review Bakso Kuburan Bekasi, Lengkap sama Alamatnya Nih, Netizen Julid Wajih Tahu

Namun, hal ini ternyata memberikan dampak yang besar kepada pedagang yang tidak bekerja sama dengan mitra pengantar lainnya. Hal ini membuat mereka hanya dapat menunggu pelanggan mana yang mau untuk membeli makanan mereka. 

Salah satu kisah dari pedagang bakso yang viral kali ini datang dari Twitter. Akun bernama @rrrrrruto membagikan kisah sedih pedagang bakso yang menjual bakso namun tidak laku. 

Dirinya membagikan kisah para pedagang gerobak yang omsetnya turun drastis akibat adanya jasa pengantar makanan secara online. Orang-orang pun tidak lagi mau keluar rumah. 

BACA JUGA: Heboh The Connel Twins Incest, Hoaks atau Fakta? Cek Disini Gaes

Pedagang ketoprak dengan omset Rp 8 ribu dalam dua hari. 

Sang pemilik aku pun mengupas tuntas bagaimana para pedagang kecil tersebut kehilangan omset yang sangat besar. Salah satunya adalah pedagang ketoprak yang yang omsetnya hanya mencapai Rp 8 ribu rupiah saja setelah seharian berdagang. 

Sang pemilik akun pun mengatakan jika tukang ketoprak tersebut mempunyai istri dan 2 anak yang masih kecil. 

Tukang nasi goreng makan timun dan nasi berair 

Tak hanya itu, pemilik akun pun juga membagikan kisah mengenai tukang nasi goreng yang sedang memakan timun dengan nasi yang sudah berair. Tukang nasi goreng tersebut juga berharap ada yang membeli dagangannya, namun ternyata tidak ada yang beli. Malah yang membeli adalah temannya yang berjualan sate. 

Tukang bakso yang dagangannya tidak laku sama sekali. 

Bahkan yang lebih parahnya lagi gaes, pemilik akun membagikan kisah seorang pedagang bakso yang memikul dagangannya sehari 60 kg namun tidak laku sama sekali. Bahkan tukang bakso tersebut sudah siap untuk mati karenak kelaparan. 

"Bapak mah kalau emang udah harus mati kelaparan udah siap. Udah 80 tahun gak bisa ngapain juga selain dagang begini. Bapak juga kangen almarhum istri" kata sang penjual bakso. 

Cerita yang dibagikan ini telah menjadi viral dan disukai sebanyak 5 ribu pengguna Twitter. 

BACA JUGA: Selebgram Akbar Hendar Unggah Video yang Bikin Kita Semua Terenyuh soal 2020




omset pedagang turun karena onlinecerita omset pedagang turunpedagang rugi karena pesan lewat onlineTukang bakso dagangannya gak laku

Share to: