Kehebatan Warga +62, Tren Brompton Indonesia sampai Disorot Netizen Dunia

Kehebatan Warga +62, Tren Brompton Indonesia sampai Disorot Netizen Dunia

Foto

Tren Brompton Indonesia (Foto: Twitter)


Tren bersepeda kini makin digandrungi warga +62. Mereka bahkan berbondong-bondong membeli sepeda lipat asal Inggirs, Brompton. Kerennya lagi, gara-gara hal itu Indonesia sampai disorot netizen dunia lho gaes.

Kabar yang jadi viral itu pun diunggah oleh akun Twitter @kismin666oys. Hingga kini, cuitan tersebut sudah disukai lebih dari 18 ribu kali dan di-retweet dan dikomentari lebih dari 10 ribu kali.

Dalam cuitan tersebut, ia menyertakan foto yang netizen luar yang curhat terkait hal itu. Toko-toko sepeda Brompton di Jerman pun disebut pada tutup karena stoknya habis diborong orang Indonesia.

“Aku penasaran dengan apa yang sedang terjadi di (Indonesia). Kenapa kalian berusaha membeli semua Brompton di semua negara di dunia dan rela membayar harga segila itu? Apa ada yang bisa menceritakannya padaku tentang apa yang terjadi?” kata seorang netizen asing dalam unggahan tersebut.

Bahkan dia menyebut, orang Indonesia berani membayar Brompton dengan harga mahal. Sepedanya pun yaitu Brompton Exploler, ditawar dan akhirnya dijual dengan harga US$4.000 atau senilai Rp58 juta. Ia juga sempat menyebut bahwa rekannya berhasil menjual sepeda jenis Brompton CHPT3 seharga USD 6.000 atau sekitar Rp 87,2 juta.

Ia mengaku tak mempermasalahkan hal itu. Ia hanya penasaran apa yang terjadi di Indonesia sampai orang mau memborong sepeda Brompton dengan harga yang gila.

“Saya sendiri tidak memiliki masalah akan hal itu. Tapi, uang bukanlah masalah (bagi pembeli). Sangat gila!” tulisnya.




Berita ViralKabar ViralBerita ViralBromptonTren Brompton IndonesiaNetizen asing sorot IndonesiaJual Sepeda BromptonSepeda Brompton

Share to: