Biodata NUNUK NURAINI Lengkap Agama, Umur, Keluarga, Pendidikan dan Fakta Unik Gaes

Biodata NUNUK NURAINI Lengkap Agama, Umur, Keluarga, Pendidikan dan Fakta Unik Gaes

Foto

Kolase Foto Pencipta Rasa Indomie, Nunuk Nuraini (Foto: dok. Istimewa)


Siapa yang masih belum mengenal seorang wanita yang beperan penting dalam rasa dari Indomie bernama Nunuk Nuraini? 

Berikut biodata lengkapnya. 

BACA JUGA: Biodata Lengkap SYLVIA FULLY Mulai dari Umur, Agama dan Fakta Unik, Pesinetron Hits yang Dekat dengam Kevin Andrean

Nunuk Nuraini sendiri merupakan wanita yang lahir pada tahun 1961 dan berasal dari Bandung gaes. Dirinya dikenal sebagai seorang yang berperan penting dalam menciptakan rasa dari Indomie lho. Wah hebat banget. 

Hal ini wajar gaes, karena dirinya bekerja sebagai Flavor Development Manager di INDOFOOD. Sehingga sudah tugasnya untuk menciptakan sebuah rasa yang enak dari Indomie yang kamu makan itu gaes. Terdengar seru banget ya pekerjaannya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata lengkap dari umur, agama, hingga fakta unik Bu Nunuk Nuraini gaes. 

BACA JUGA: Biodata JONATHAN ANDRIANO Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pemeran JUNA di Sinetron AKU BUKAN DIA

1. Biodata dan profil

-Nama lengkap: Nunuk Nuraini

-Nama panggilan: Bu Nunuk

-Gelar: Haji

-Tempat tanggal lahir: Bandung, 1961

-Umur: 59 Tahun 

-Agama: Islam

-Pendidikan: Universitas Padjadjaran, Teknologi Pangan

-Hobi: Memasak

-Pekerjaan: Flavor Development Manager di INDOFOOD, Ibu Rumah Tangga

-Akun Instagram: -

2. Mengedepankan bahan-bahan alami dalam pemilihan resepnya gaes

Nunuk Nuraini sendiri tidak sembarangan dalam memilih resep gaes. Dirinya pun juga memilih untuk memakai bahan-bahan alami untuk bumbunya lho. Walaupu banyak sekali pemberitaan mengenai bumbu dari Indomie tidak sehat. 

3. Menghabiskan 30 tahun untuk bekerja di Indomie gaes

Pastinya dengan keberhasilannya menciptakan sebuah rasa yang sangat legendaris tersebut, Nunuk Nuraini menjadi aset yang paling penting dari INDOFOOD. Ia pun menghabiskan 30 tahun hidupnya untuk bekerja disana gaes. Wah keren banget. 

4. Memilih untuk bergerak di belakang layar

Nunuk Nuraini sendiri orangnya low profil banget gaes. Ia tidak memberi tahu siapapun kalau dirinya yang menciptakan rasa legendaris dari Indomie. Dirinya tetap rendah hati dan bekerja seperti biasanya. 

5. Nunuk meninggal diusia 59 tahun 

Publik sedang bersedih ketika mendapatkan kabar dari salah satu Twitter bernama @lailadimyati yang mengatakan jika pencipta rasa dari Indomie yaitu ibu Nunuk Nuraini meninggal. Bahkan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pun memberikan ucapan bela sungkawanya di Instagram. 

BACA JUGA: Biodata Mahar Dhika Ghost Master Lengkap Agama, Umur dan Wiki, YouTuber Misteri yang Hits Nih

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap dari umur, agama, hingga fakta unik Bu Nunuk Nuraini gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 59 tahun dan sudah tutup usia gaes. 




biodata nunuk nuraininunuk nurainiumur nunuk nurainiagama nunuk nuraininunuk nuraini meninggalpencipta rasa indomie meninggalnunuk nuraini pencipta rasa indomie

Share to: