Biodata dan Profil Magdalena Fridawati: Umur, Agama dan YouTube, Food Vlogger Viral Dihujat Minta Diprioritaskan

Biodata dan Profil Magdalena Fridawati: Umur, Agama dan YouTube, Food Vlogger Viral Dihujat Minta Diprioritaskan

Biodata dan Profil Magdalena Fridawati: Umur, Agama dan YouTube, Food Vlogger Viral Dihujat Minta Diprioritaskan

Biodata dan Profil Mgdalenaf (Foto: Instagram @mgdalenaf)


Yuk simak biodata dan profil Magdalena Fridawati lengkap umur, agama dan YouTubenya, Food Vlogger yang viral yang dihujat karena minta diprioritaskan.

Magdalena Fridawati adalah seorang Food Vlogger yang berasal dari Bekasi, Jawa Barat. Magdalena Fridawati lahir pada 29 April 1994. Umur Magdalena Fridawati adalah 29 tahun (2023) dan menganut agama Katolik.

Magdalena Fridawati sendiri sedang viral di Twitter. Hal ini lantaran ia menyampaikan keluh kesahnya sebagai Food Vlogger yang tidak diprioritaskan oleh tempat makan yang ia review. Namun justru keluh kesahnya tersebut berujung pada sebuah hujatan.

Baca JugaBiodata Tanboy Kun, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Mukbang yang Dapet Diamond Play Button

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan profil Magdalena Fridawati lengkap umur, agama dan YouTubenya

1. Profil Magdalena Fridawati

Pemilik nama lengkap Magdalena Fridawati ini merupakan seorang Food Vlogger yang berasal dari Bekasi, Jawa Barat. Mgdalenaf lahir pada 29 April 1994. Umur Mgdalenaf adalah 29 tahun (2023) dan menganut agama Katolik.

2. Food Vlooger di YouTube

Mgdalanef diketahui memiliki hobi kulineran. Dari hobinya tersebutlah ia mulai membuat kanal YouTube Mgdalenaf pada tahun 2017 yang sering mereview berbagai makanan dari berbagai daerah di Indonesia. Dirinya pun dikenal dengan slogan BAR-BAR KUY.

Hingga kini, Mgdalenaf masih aktif menjadi Food Vlogger di kanal YouTubenya yang sudah memiliki 4 juta subscriber.

3. Miliki Berbagai Bisnis

Sukses sebagai Food Vlogger, Mgdalenaf kini mulai menggeluti dunia bisnis yang masih di seputar kuliner. Lulusan Kriminologi UI ini memiliki beberapa usaha kuliner, seperti Nyambel, Makaroni Setan, Makan Online, dan Nyeker.

4. Viral Dihujat

Mgdalenaf sendiri akhir-akhir ini sedang viral di Twitter. Viralnya tersebut karena di sebuah podcast ia menyampaikan keluh kesahnya sebagai Food Vlogger yang jarang diprioritaskan oleh tempat makan yang ia review. 

Kala itu, Mgdalenaf sedang berkunjung ke sebuah restoran. Dirinya pun memperkenalkan diri sambil memperlihatkan jumlah followersnya di media sosial dengan harapan bisa mendapatkan pelayanan terbaik di restoran tersebut. Namun, restoran tersebut justru menolaknya.

"Tapi ini, kan, bisnis, saya dikasih apa?" tanya pemilik restoran seperti yang diceritakan ulang oleh Magdalena.

"Gue dalam hati, Pak ini tuh nilainya tak ternilai, lho. Kalau misalnya lo disuruh bayar gue, bisa bayar berapa? Gitu kan," ujar Magdalena.

Pernyataan inilah yang membuat netizen menghujatnya, karena dianggap mengemis untuk mendapatkan makanan gratis.

5. Biodata Magdalenaf Fridawati

Nama lengkap:Magdalena Fridawati
Nama panggung:Magda / Mgdalenaf
Kota asal:Bekasi
Tanggal lahir: 29 April 1994
Umur:29 tahun (2023)
Agama:Katolik
Pendidikan:S1 Kriminologi UI
Profesi:YouTuber, Pebisnis
Akun Instagram:

@mgdalenaf

Kanal YouTube: 

MGDALENAF

Baca JugaBiodata MGDALENAF, Lengkap umur dan Agama, Food YouTuber yang Trending Terus

Nah, itulah biodata dan profil Mgdalenaf lengkap umur, agama dan YouTubenya, Food Vlogger yang viral yang dihujat karena minta diprioritaskan.




MgdalenafBiodata MgdalenafProfil MgdalenafUmur MgdalenafAgama MgdalenafInstagram MgdalenafYouTube MgdalenafMgdalenaf viralMgdalenaf TwitterMgdalenaf dihujatMagdalena Fridawati

Share to: