Fakta dan Profil Adya Laksmana Sudradjat, Sosok Suami Memes Prameswari Seorang Pengusaha

Fakta dan Profil Adya Laksmana Sudradjat, Sosok Suami Memes Prameswari Seorang Pengusaha

Fakta dan Profil Adya Laksmana Sudradjat, Sosok Suami Memes Prameswari Seorang Pengusaha

Fakta dan Profil Adya Laksmana Sudradjat (Foto: Instagram @memes_prameswari)


Yuk simak fakta dan juga profil Adya Laksmana Sudradjat, sosok suami Memes Prameswari yang merupakan seorang pengusaha.

Adya Laksmana Sudradjat adalah sosok pria yang diketahui telah menjadi suami dari Memes Prameswari. Memes dan Adya diketahui menikah pada 1 Mei 2023.

Adya Laksmana Sudradjat sendiri diketahui merupakan seorang pengusaha yang menyediakan jasa event organizer.

Baca Juga: Tak Umbar Kemesraan, Memes Prameswari Resmi Menikah pada 1 Mei 2023

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan juga profil Adya Laksmana Sudradjat.

Profil Adya Laksmana Sudrajat

Adya Laksmana Sudradjat diketahui merupakan seorang pengusaha asal Indonesia. Hingga kini, belum diketahui umurnya, namun diketahui Adya menganut agama Islam.

Menikah dengan Memes Prameswari

Di akun Instagram, Memes Prameswari membagikan foto pernikahannya dengan Adya Laksmana Sudradjat. Diketahui, Memes dan Adya menikah pada 1 Mei 2023.

Seorang Pengusaha

Diketahui dari akun LinkedIn, Adya Laksmana Sudradjat merupakan seorang pengusaha. Ia merupakan owner dari PT Laksmindo Bahtera. Sebuah perusahaan yang menyediakan jasa event organizer.

Diketahui bahwa PT Laksmindo Bahtera merupakan bisnis milik keluarga Adya. Sebelumnya, Adya pernah bekerja sebagai pengacara Junior Associate di Dyah Ersita dan bermitra dengan Andrew I.

Sempat Merantau ke Amerika 

Diketahui dari akun LinkedIn pula, Adya Laksmana Sudradjat diketahui sempat merantau ke Amerika Serikat.

Hal ini usai Adya lulus sebagai Sarjana Hukum Internasional di Universitas Padjadjaran pada tahun 2011. Di tahun 2012, dia pergi ke Amerika Serikat untuk meningkatkan bahasa Inggrisnya dan kembali ke Indonesia pada November 2012.

Saat mengambil Program Bahasa Amerika di Ohio State University, dia melamar pekerjaan di kampus dan dipekerjakan pada musim panas (Juni-Agustus 2012) sebagai pekerja pemeliharaan Drake Performance and Event Center di OSU.

Dia juga terlibat dalam organisasi politik bernama Obama for America di Ohio sebagai anggota sukarelawan. Dia mengajukan diri pada rapat umum pertama kampanye Obama di Ohio pada 5 Mei 2013.

Baca Juga: Biodata Memes Prameswari Lengkap Agama dan Umur, Penyanyi Muda Alumni X FACTOR 2015

Nah, itulah fakta dan juga profil Adya Laksmana Sudradjat, sosok suami Memes Prameswari yang merupakan seorang pengusaha.




Memes PrameswariSuami Memes PrameswariAdya Laksmana SudradjatBiodata Adya Laksmana SudradjatProfil Adya Laksmana SudradjatFakta Adya Laksmana SudradjatPekerjaan Adya Laksmana Sudradjat

Share to: