Rizky Febian dan Mahalini Bertunangan, Perbedaan Agama Kembali Jadi Sorotan Netizen

Rizky Febian dan Mahalini Bertunangan, Perbedaan Agama Kembali Jadi Sorotan Netizen

Rizky Febian dan Mahalini Bertunangan, Perbedaan Agama Kembali Jadi Sorotan Netizen

Rizky Febian dan Mahalini Bertunangan (Foto: Instagram @rfasmusic)


Kabar bahagia menyelimuti pasangan penyanyi Rizky Febian dan Mahalini Raharja. Sebab, mereka telah resmi bertunangan pada Minggu, 7 Mei 2023.

Usai bertunangan, perbedaan agama antara Rizky Febian dan Mahalini kembali menjadi sorotan netizen. 

Baca Juga: Selangkah Lagi Jadi Suami-Istri, Rizky Febian dan Mahalini Resmi Bertunangan

Rizky Febian dan Mahalini Tunangan

Bertempat di Langham Jakarta, SCBD, Jakarta Selatan, Rizky Febian yang memakai pakaian batik berwarna hijau tua membawa keluarga besarnya untuk melamar Mahalini yang juga membawa keluarga besarnya.

"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Om Swastyastu. Hari ini merupakan hari yang spesial buat saya, ketika saya memantapkan diri saya. Di sini, Iky tidak sendiri, Iky bersama keluarga besar, dan begitupun Mahalini bersama keluarga besar," ucap Rizky Febian.

Anak komedian Sule ini pun mengungkapkan bahwa tujuan ia melamar Mahalini adalah karena niat ibdah untuk menjadi kepribadian yang lebih baik.

"Intinya, tidak ada banyak kata yang bisa Iky ucapkan disini. Iky hanya memiliki niat ibadah untuk menjadi kepribadian yang lebih baik, dan mempunyai tujuan yang tulus, dan ingin meminta izin kepada Papa, Dadong, Kak Dion, Ka Jody, Ka Ugek, dan Kak Nindi. Mungkin Iky memang tidak sempurna, masih banyak kekurangan dalam diri Iky, tapi izinkan Iky nantinya bisa memperbaiki bersama-sama dengan Mahalini. Terima kasih," lanjutnya.

Mahalini yang mengenakan kebaya dengan warna senada dengan Rizky pun menyatakan kesediaannya dan disebut membuat suasana menjadi haru di ruangan tersebut. Rizky pun memasangkan cincin di jari manis kiri jebolan Indonesian Idol itu.

Perbedaan Agama Jadi Sorotan

Usai bertunangan, perbedaan agama antara Rizky Febian dan Mahalini kembali menjadi sorotan netizen. Diketahui bahwa Iky menganut agama Islam, sementara Lini menganut agama Hindu.

Netizen pun bertanya-tanya, siapa yang harus login ke agama pasangannya, apakah Iky atau Lini?

"siapa yang login," tulis seorang netizen.

"Harus ada yg mengalah," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Cara Kocak Rizky Febian Nembak Sang Pacar Mahalini, Auto Diterima Gaes!

Meski begitu, pasangan ini telah membuktikan perbedaan agama bukan menjadi masalah bagi mereka ketika menjalin hubungan asmara selama satu tahun tiga bulan. Baik Iky ataupun Lini saling menghargai agama pasangan masing-masing. Seperti yang terbaru, Mahalini ikut merayakan hari raya idul fitri bersama keluarga Sule.




Rizky FebianMahalini RaharjaRizky Febian Mahalini tunanganIky dan Lini tunanganAgama Rizky FebianAgama MahaliniPerbedaan agama Iky dan Lini

Share to: