Kai EXO Wamil Hari Ini, Pamer Rambut Plontos Pertama Kali

Kai EXO Wamil Hari Ini, Pamer Rambut Plontos Pertama Kali

Kai EXO Wamil Hari Ini, Pamer Rambut Plontos Pertama Kali

KAI EXO (foto: instagram/@zkdlin)


Member boyband EXO, Kai, akan menjalani wajib militernya mulai hari ini, Kamis, 11 Mei 2023. Sebelumnya, SM Entertainment mengumumkan secara mendadak bahwa Kai akan menjalani wajib militer karena adanya perubahan peraturan administrasi tenaga kerja.

Sebelum berangkat wami, Kai juga sempat menyapa penggemar dengan mengadakan fan meeting beberapa hari lalu.

Baca juga: Bikin Kaget, SM Entertainment Mendadak Umumkan Kai EXO Wamil Bulan Ini!

Kai EXO Pamer Rambut Plontos

Kai EXO akan menjalani wajib militer sebagai petugas pelayanan publik dan akan memulai pelatihan dasar militer pada hari ini 11 Mei 2023. Belum lama ini, ia membagikan potret rambut plontosnya. Kai mengaku ini adalah pertama kalinya ia memiliki penampilan seperti itu.

"Lucu. Aku menyukainya lebih dari yang kukira. Aku suka gaya rambutku. Untuk pertama kalinya dalam hidupku aku potong rambut seperti ini, ini pertama kali angin berhembus melewati rambutku," kata Kai EXO.

Sempat Adakan Fan Meeting

Sebelum berangkat wamil, Kai juga sempat mengadakan fan meeting di di YES24 Hall, Korea Selatan pukul 19:00 KST bertajuk 'aKAIve'. Acara yang digelar pada 9 Mei 2033 lalu tersebut memfasilitasi Kai untuk bertemu langsung dengan EXO-L.

Dalam fan meetingnya, Kai berpesan pada penggemarnya untuk tidak menangis dan berbahagia serta mengajak mereka untuk membuat kenangan indah.

“Hari ini adalah hari yang sangat baik ya? Pasti ada alasan di balik ini, melihat penggemar membuat saya bahagia, saya senang untuk ini. jangan menangis hari ini dan berbahagialah!! mari kita buat kenangan indah oke," kata Kai EXO dalam acara fan meetingnya.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain The Moon, Film Korea Terbaru Dibintangi D.O. EXO

Kini sisa satu member EXO yang belum melaksanakan wajib militernya yakni Sehun. EXO sendiri dikabarkan akan melakukan comeback pada tahun ini.




Kai WamilKai EXOEXOEXO-L

Share to: