Frislly Herlind Kembali Dekat dengan Jordi Onsu, Ngaku Nggak Buru-buru Menikah

Frislly Herlind Kembali Dekat dengan Jordi Onsu, Ngaku Nggak Buru-buru Menikah

Frislly Herlind Kembali Dekat dengan Jordi Onsu, Ngaku Nggak Buru-buru Menikah

Jordy Onsu dan Frislly Herlind


Kiesha Alvaro dan Frislly Herlind diketahui baru-baru ini mengumumkan bahwa hubungan mereka telah berakhir. Pasca hubungan tersebut usai, Frislly Herlind terlihat kembali dekat dengan mantan kekasihnya, Jordy Onsu. 

Keduanya nampak hadir bersama di resepsi pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Meski begitu, Jordy Onsu membantah ia balikan dengan Frislly Herlind. 

Baca juga: Kiesha Alvaro Ungkap Alasan Putus dengan Frislly Herlind: Tidak Sejalan

Jordy Onsu Dan Frislly Herlind Kembali Dekat

Jordy Onsu hadir bersama Frislly Herlind ke resepsi pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan pada Sabtu, 13 Mei 2023. Keduanya bahwan terlihat bergandengan tangan dan saling menatap beberapa kali. Meski begitu, Jordy Onsu membantah jika mereka balikan karena Frislly Herlind baru putus dari Kiesha Alvaro.

"Kalau balikan lagi enggak. Icis kan baru putus. Kan baru putus kemarin, pacaran cuman sebulan. Jadi, butuh waktu sebulan buat dia cerita ada apa kemarin. Terus kenapa, ya pokoknya cerita cerita aja lah," kata Jordi Onsu.

Tidak Buru-Buru Menikah

Lebih lanjut, Jordy Onsu menambahkan  bahwa dirinya dan Frislly tidak berencana menikah dalam waktu dekat. Mereka lebih ingin fokus mengejar karier terlebih dahulu. 

"Target bukan kompetisi lah buat pernikahan. Jadi intinya adalah mau sama-sama berbahagia dulu, mengejar karir seperti biasa juga. Kita nggak tahu kedepannya nanti bakal gimana?" jelasnya.

Baca juga: Foto-foto Mesra Frissly Herlind dan Jordy Onsu, Pacaran Enggak Ya?

Frislly Herlind disebut telah mengenal dekat keluarga Jordy Onsu. Keduanya juga tetap berkomunikasi baik meskipun sempat putus.

"Dan kita nggak pernah jauh juga. Setelah kita berakhir itu, sejauh ini hubungan kita baik-baik aja," kata Frislly Herlind.




Jordy OnsuFrislly HerlindKiesha Alvaro

Share to: