Dijodohkan Netizen dengan Herjunot Ali, Begini Reaksi Luna Maya

Dijodohkan Netizen dengan Herjunot Ali, Begini Reaksi Luna Maya

Dijodohkan Netizen dengan Herjunot Ali, Begini Reaksi Luna Maya

Luna Maya


Aktris dan presenter, Luna Maya mengungkapkan hubungan dengan aktor Herjunot Ali, hal ini Luna ungkapkan saat berbincang dengan Melaney Ricardo.

Dalam kanal youtube milik Melaney Ricardo itu, mantan Ariel Noah itu ditanya soal konten video bersama pria yang akrab disapa Junot itu.

Luna mengaku beteman baik dengan Jonut sejak 2017 silam ketika membintangi film 'The doll 2.' Ia mengerti mengapa netizen menjodohkannya dengan mantan kekasih Tatjana Saphira tersebut.

"Pertemanan itu terjadi dari dulu sampai sekarang, sampai saat ini sih kita tetap sama ya (berteman). Mungkin ritmenya dia jomblo, gue jomblo jadi banyak yang jodoh-jodohin," kata Luna.

Melaney pun bertanya apakah Luna tidak kepikiran untuk berpacaran dengan Junot. Terlebih kini semakin banyak yang mendoakan.

"Saat ini kita masih sama situasinya. Kita enggak ke mana-mana sayang sekali, aku minta maaf," ucap Luna

"Tapi sekali lagi gue enggak mau bilang enggak takutnya nanti iya, begitu. Gue enggak mau menjadi bahan sok enggak ternyata iya. Gue selalu bilang saat ini itu yang kita alami begitu" sambungnya.

Perjodohan ini bermula dari Luna Maya yang mewawancarai Herjunot untuk konten videonya di kanal YouTube. Interaksi mereka terlihat dekat dan warganet merasa dapat menjadi pasangan yang serasi.

Biar kamu nggak penasaran dengan penjelasan Luna Maya mengenai hubungannya dengan Herjunot Ali yuk simak aja guys disini.




Luna MayaHerjunot AliMelaney Ricardo

Share to: