Potret Andi Annisa Iasyah, Aktris yang Terseret Isu Perselingkuhan Fandy Christian

Potret Andi Annisa Iasyah, Aktris yang Terseret Isu Perselingkuhan Fandy Christian

Potret Andi Annisa Iasyah, Aktris yang Terseret Isu Perselingkuhan Fandy Christian

Andi Annisa (foto: Instagram/@andiannsyah)


Netizen tengah dihebohkan dengan isu perselingkuhan Fandy Christian yang dibongkar oleh sang istri, Dahlia Poland. 

Dahlia mengunggah chat mesra Fandy Christian dengan perempuan lain yang dipanggil “Cha”. Tak hanya itu, Dahlia juga menandai akun Andi Annisa di Instagram. Sontak netizen menilai Andi Annisa sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Dahlia Poland dan Fandy Christian.

Andi Annisa sendiri merupakan lawan main Fandy Christian dalam sinetron Jangan Bercerai Bunda. Usai isu dirinya jadi orang ketiga, Instagram Andi Annisa menutup kolom komentar untuk umum dan membatasinya.

Baca jugaReaksi Fandy Christian Usai Ramai Isu Selingkuh, Pasang Foto Mesra Bareng Istri

Seperti apa sosok Andi Annisa? Nah, berikut beberapa potret sang aktris 28 tahun tersebut.

Memiliki Senyum Manis nan Memikat 

Andi Annisa adalah aktris asal Jakarta yang kini berusia 28 tahun. Ia memiliki senyum manis yang memikat. Meski terbiasa berambut panjang, kini Andi Annisa diketahui tampil dengan rambut pendek sebahu.

Sayang Binatang

Dari sejumlah unggahannya, terlihat Andi Annisa adalah sosok penyayang Binatang. Ia kerap membagikan foto bersama hewan khususnya anjing di berbagai kegiatan.

Hobi Olahraga 

Diantara kesibukannya sebagai aktris, Andi Annisa juga menyempatkan diri untuk berolahraga dan menjaga kesehatan tubuhnya. Ini adalah potret seksinya sedang bermain tenis dengan baju tenis model dress pendek  backless warna hitam.

Kerap Bergaya Anggun namun Casual

Andi Annisa juga kerap tampil dengan gaya Anggun di berbagai acara. Ia menggunakan dress hitam dengan belahan setinggi paha. Meski memadukannya dengan sneakers, Andi Annisa tetap tampil anggun dan casual.

Body Goals

Jika melihat beberapa Andi Annisa, terlihat ia memiliki badan yang proposional atau biasa disebut body goals. Tak Jarang, Andi Annisa juga memamerkan lekuk tubuhnya.

Baca juga: Biodata Andi Annisa Iasyah Lengkap Agama dan Umur, Aktris Cantik Pemeran Anjani Suara Hati Istri

Liburan di Pantai

Andi Annisa terlihat sangat menyukai pantai. Ia banyak mengunggah foto-foto liburan di pantai dan menikmati keindahannya. Aktris yang juga berprofesi sebagai model ini juga seringkali memamerkan potret dirinya dengan pemandangan alam yang ciamik.




Andi AnnisaProfil Andi AnnisaPotret Andi AnnisaFandy Christian SelingkuhDahlia Poland

Share to: