Bongkar Dugaan Perselingkuhan Fandy Christian, Dahlia Poland Banjir Dukungan Rekan Artis

Bongkar Dugaan Perselingkuhan Fandy Christian, Dahlia Poland Banjir Dukungan Rekan Artis

Bongkar Dugaan Perselingkuhan Fandy Christian, Dahlia Poland Banjir Dukungan Rekan Artis

Dahlia Poland Banjir Dukungan Rekan Artis (Foto: Istimewa)


Usia membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, Fandy Christian. Dahlia Poland kini mendapatkan berbagai dukungan dari para rekan artis.

Hal ini diketahui dari akun Instagram Dahlia Poland usai ia membuat sebuah postingan yang menyebutkan bahwa dirinya kini sudah mulai fokus untuk bekerja lagi.

Baca Juga: Fandy Christian Diduga Selingkuh, Dahlia Poland Bongkar Chat Mesra Suami

Dahlia Poland Bongkar Dugaan Perselingkuhan Fandy Christian

Sebelumnya, melalui akun Instagramnya @dahliachr, Dahlia Poland mengunggah chat yang diduga milik Fandy Christian dengan perempuan yang dipanggil “Cha”. Bahkan dalam pesan tersebut, terdapat kata-kata ungkapan sayang satu sama lain.

Pada story selanjutnya, Dahlia Poland nampah memention akun milik lawan main Fandy Christian di sinetron Jangan Bercerai Bunda, Andi Annisa.

Tak sampai disitu, Dahlia Poland juga mengunggah foto selfie dirinya sambil menyisipkan caption, "Mendalami peran mungkin,".

Dapat Dukungan

Tak ingin berlarut dalam kesedihan, Dahlia Poland mengungkapkan bahwa ia akan fokus untuk bekerja lagi demi kelangsungan hidup ketiga anaknya.

"I'll work my a*s off for the sake of you nak anaaaakk tetep jadi anak2 paling happy yaaa. I'll do anything for you," tulis Dahlia Poland di akun Instagramnya.

Beberapa rekan sesama artis pun turut memberikan dukungan kepada Dahlia Poland di komentar postingan tersebut, sebut saja Ricky Cuaca, Adzana Bing Slamet dan anneke Jodi.

" Gue : TIM ISTRI SAH ! (Emoticon tertawa) #PolandMamaRebelTapiPunyaPerasaan *Asik. Tulis @rickycuaca

"(emoticon love merah ) semangat si mama hebat !!!!!" tulis @adzanabs.

Baca Juga: Potret Andi Annisa Iasyah, Aktris yang Terseret Isu Perselingkuhan Fandy Christian

"Si perempuan paling kuattt, semangat Dahlia , peluk kenceng dari sini!! Please if you need anything, kabarin aku yah (emoticon peluk)," tulis @annekejd.




Dahlia PolandFandy ChristianAnnisaDukungan Dahlia PolandFandy Christian selingkuh

Share to: