Diperiksa Terkait Video Syur, Pengacara Akui Rezky Aditya Video Call sama WNA

Diperiksa Terkait Video Syur, Pengacara Akui Rezky Aditya Video Call sama WNA

Diperiksa Terkait Video Syur, Pengacara Akui Rezky Aditya Video Call sama WNA

Rezky Aditya (foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya)


Aktor Rezky Aditya diperiksa di Polda Metro Jaya pada Selasa, 17 Mei 2023 buntut dari kasus video syur yang viral. Suami Citra Kirana tersebut dilaporkan oleh Ustaz Juliana ke Polda Metro Jaya pada 12 Januari 2023.

Selama pemeriksaan, Rezky Aditya dijejali oleh 22 pertanyaan terkait video syur yang mirip dengan dirinya. Sang Pengacara mengakui bahwa sosok pria dalam video tersebut adalah Rezky Aditya.

Baca juga: Sah Jadi Ayah Biologis Anak Wenny Ariani, Apa Tanggung Jawab Rezky Aditya yang Harus Dilakukan?

Pengacara Akui Rezky Aditya sebagai Pria di Video Syur

Pengacara Rezky Aditya, Irwan Irawan memberikan keterangan kepada media usai Rezky Aditya menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Ia membenarkan bahwa sosok pria di video syur tersebut adalah benar kliennya.

"Iya, (Rezky Aditya di video itu). Dia merasa tidak pernah membuat video tersebut. Adapun pada tahun 2017, ada peristiwa dia memang video call sama seseorang dengan warga negara Rusia," ucap Irwan dilansir dari Kumparan.

Meski begitu, Irwan menyebutkan bahwa Rezky Aditya tidak mengetahui jika video call tersebut direkam oleh lawan bicaranya yang merupakan WNA Rusia.

"Dia (Rezky Aditya) tidak nyadar bahwa video tersebut direkam oleh lawan bicaranya ini. Itu saja yang sudah dijelaskan bahwa dia tidak pernah membuat dan tidak pernah menyebarkan," ungkapnya.

Minta Penyebar Video Diperiksa

Usai menjalani pemeriksaan, pihak Rezky Aditya juga meminta untuk pihak kepolisian memeriksa pelaku penyebar video tersebut.

“Pasti kita akan minta (penyebar diselidiki). Kita akan minta menyelidiki sejauh mana prosesnya. Karena dia merasa korban makanya kita minta penyidik untuk melihat secara utuh persoalan ini dan dicari tahu siapa pengunggah ini,” tutur Irwan Irawan.

Baca juga: Selain Rp 180 Juta Rachel Vennya, Citra Kirana Ikut Tagih Hutang Medina Zein Lewat Instagram

Sebelumnya, Rezky Aditya dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait kasus video syur. Dalam video yang tersebar di Twitter, seorang pria terlihat tengah melakukan video call. Namun, di situ, pria tersebut tampak menunjukkan alat kelaminnya. Sejumlah netizen menilai pria tersebut mirip dengan sosok suami Citra Kirana itu.

 




Rezky AdityaVideo Syur Rezky AdityaRezky Aditya Diperiksa Polisi

Share to: