Menikah Hari Ini! Enzy Storia Resmi Jadi Istri Molen Kasetra

Menikah Hari Ini! Enzy Storia Resmi Jadi Istri Molen Kasetra

Menikah Hari Ini! Enzy Storia Resmi Jadi Istri Molen Kasetra

Pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra (foto: Instagram/@enzystoria)


Kabar bahagia datang dari artis Enzy Storia yang diam-diam telah melangsungkan pernikahan pada hari ini, Sabtu, 20 Mei 2023. Enzy telah dipersunting oleh kekasihnya, Maulana Kasetra atau yang akrab dikenal dengan sapaan Molen Kasetra. Potret akad nikah pasangan ini dibagikan oleh Enzy di Instagram pribadinya. 

Baca juga: Biodata dan Profil Molen Kasetra: Umur, Agama dan Instagram, Diplomat Ganteng yang Diduga Pacar Enzy Storia

Enzy Storia Menikah dengan Molen Kasetra

Di Instagram, Enzy mengunggah foto pernikahannya dengan Molen Kasetra yang digelar hari ini, 20 Mei 2023. Pernikahan tersebut diketahui digelar di The Dharmawangsa Jakarta. 

“20-05-2023 🤍” tulis Enzy.

Enzy menggunakan busana adat Minang dengan kebaya berwarna coklat gelap dipadukan dengan ornamentasi payet keemasan dan songket senada dari Vera Kebaya serta suntiang khas Sumatera Barat. Sementara Molen Kasetra menggunakan beskap rancangan desainer Didiet Maulana.

"Hari ini kami merasa sangat bahagia, penuh haru, dan lega. Akhirnya momen yang ditunggu ini datang juga dan bisa dilaksanakan secara khidmat dengan keluarga dan sahabat terdekat," ungkap Enzy Storia dalam rilis Bridestory.

Enzy dan Molen Pacaran Dua Tahun

Sebelum menikah, Enzy dan Molen Kasetra menjalin hubungan selama kurang lebih dua tahun. Keduanya menjalani hubungan jarak jauh yang menjadi salah satu tantangan mempersiapkan pernikahan.

"Selain kesibukan jadwal dan aktivitas kami masing-masing, salah satu tantangan dalam merencanakan pernikahan ini adalah hubungan kami yang dijalani secara long-distance, antara Indonesia dan Amerika Serikat serta singkatnya waktu persiapan.” Imbuh Enzy.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Zodiac: Apa Bintangmu? Film Dibintangi Enzy Storia Tayang Maret 2023 di Prime Video

Molen Kasetra sendiri diketahui merupakan seorang diplomat muda. Rumor hubungan Enzy dan Molen sempat tercium oleh publik pada tahun 2022 lalu saat foto keduanya tersebar. 




Enzy Storia MenikahMolen KasetraSuami Enzy StoriaEnzy Storia

Share to: