Bawa Nama Gala Sky Saat Komentari Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Netizen Hujat Doddy Sudrajat

Bawa Nama Gala Sky Saat Komentari Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Netizen Hujat Doddy Sudrajat

Bawa Nama Gala Sky Saat Komentari Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Netizen Hujat Doddy Sudrajat

Netizen Hujat Doddy Sudjarat (Foto: Istimewa)


Doddy Sudrajat kembali menjadi sasaran hujatan netizen. Hal ini usai dirinya mengomentari video syur 47 detik mirip Rebecca Klopper.

Doddy Sudrajat diketahui membawa nama Gala Sky di komentarnya itu. Hal inilah yang membuat netizen kembali menghujat ayah mendiang Vanessa Angel itu.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Komentari Video Syur 47 Detik Mirip Rebecca Klopper: Ini Menyangkut Gala

Doddy Sudrajat Bawa Nama Gala Sky

Dikutip dari Hops.Id, Doddy Sudrajat terang-terangan ikut menghakimi kasus video 47 detik tersebut. Doddy juga membawa nama sang cucu, Gala Sky dalam komentarnya itu.

Diketahui bahwa Rebecca Klopper kini tengah berpacaran dengan Fadly Faisal, adik dari almarhum Bibi Andriansyah yang merupakan ayah dari Gala Sky.

“Kalau memang sudah dilaporkan oleh LBH atau pengacara yang telah melaporkan kejadian ini, daddy support dan bagus banget untuk pembelajaran kedepannya. Apalagi ini kan menyangkut cucu daddy ya, Gala,” ucap Doddy Sudrajat.

Doddy juga mendukung agar kasus ini bisa diusut tuntas dan pihak yang menyebarkan mendapatkan hukuman yang setimpal.

“Daddy support bang Milano kalau memang ini harus diusut tuntas, semoga si diusut secara tuntas dan mungkin kalau ada hukum yang memang ada pasalnya dan dijerat oleh hukum pidana ya bagus,” kata Doddy Sudrajat.

Meski tak menyebutkan nama, Doddy Sudrajat mengindikasikan bahwa ia menduga bahwa sosok wanita di video syur itu adalah Rebecca Klopper.

“Lebih baik terus terang kan daripada berbohong. Tapi pihak wanitanya mau berbohong gimana, udah jelas banget. Mukanya, ada tahi lalatnya, semua sudah jelas,” ungkap Doddy.

Dihujat Netizen

Membawa nama Gala Sky, membuat Doddy Sudrajat kembali jadi sasaran hujatan netizen. Ada yang mengatakan bahwa Doddy berkomentar hanya untuk panjat sosial (pansos).

“Jangan suka pansos, ini ga ada hubungannya sama Gala, lo ngerti ga yang namanya korban tapi gimana mau ngerti anak sendiri aja dulu ga diakui padahal jelas cuman difitnah,” ucap seorang netizen.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Ngaku Mayang Dilamar Pengusaha Turki, Netizen: Anaknya Sendiri Aja Ketawa

“Muka-muka penuh dendam dan kebencian yang sangat amat terpampang nyata.. blasss kagak ada aura-aura orang baiknya nih orang... naudzubillahimindzalik,” sambung netizen lainnya.




Video syur 47 detikVideo syur Rebecca KlopperRebecca KlopperDoddy SudrajatGala Sky

Share to: