Biodata Salsabila Syaira Lengkap Umur, Agama, IG, News Anchor Dirumorkan Punya Hubungan Gelap dengan Firli Bahuri

Biodata Salsabila Syaira Lengkap Umur, Agama, IG, News Anchor Dirumorkan Punya Hubungan Gelap dengan Firli Bahuri

Biodata Salsabila Syaira Lengkap Umur, Agama, IG, News Anchor Dirumorkan Punya Hubungan Gelap dengan Firli Bahuri

Salsabila Syaira


Yuk simak biodata dan profil Salsabila Syaira yang kini tengah viral. Salsabila Syaira menjadi sorotan di Twitter usai dituding menjadi selingkuhan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri oleh akun @dimdim0783.

Salsabila Syaira sendiri dikenal sebagai seorang news anchor atau pembawa berita di sebuah stasiun televisi swasta.

Baca juga: Presenter Salsabila Syaira Viral, Diduga Jadi Selingkuhan Ketua KPK Firli Bahuri

Profil Salsabila Syaira

Salsabila Syaira adalah seorang presenter tv yang lahir di Karawang, Jawa Barat pada 20 Mei 1995. Usianya saat ini adalah 28 tahun dan agama yang dianutnya adalah Islam.

Mahasiswa Doktoral di Universitas Padjadjaran

Salsabila Syaira telah menyelesaikan pendidikan Sarjana serta Magister Ilmu Politik dan Pemerintahan di Universitas Padjadjaran. Kemudian di tahun 2022 lalu, ia melanjutkan pendidikannya ke jenjang S3 di Universitas Padjadjaran hingga saat ini.

Dikenal sebagai Pembawa Berita

Puteri Indoensia Jawa Barat Intelegensia serta Puteri Indonesia Jawa Barat Best Talent ini dikenal sebagai seorang pembawa berita. 

Ia pernah menjadi reporter dan pembawa berita di MNC Group sejak tahun 2019 hingga tahun 2021. Sejumlah acara yang pernah ia bawakan adalah World Headline, Buletin Indonesia Petang dan Malam, sampai Program Top Stories.

Sebelumnya, Salsabila Syaira pernah menjadi Pembantu Staf Khusus Presiden Bidang Keagamaan Dalam Negeri RI. Ia masuk sebagai tim komunikasi staf khusus presiden bidang keagamaan.

Viral Diduga Jadi Selingkuhan Firli Bahuri

Di media sosial Twitter, nama Salsabila Syaira tengah menjadi sorotan karena cuitan dari akun @dimdim0783. Dalam cuitan tersebut disebutkan bahwa Salsabila  dikenal dekat dengan keluarga Firli Bahuri. Namun tak hanya itu, Salsabila juga diduga menjadi selingkuhan sang petinggi KPK.

“Kedekatannya itu berlanjut ke hubungan yg lebih intim 💞💞 Salsa sering ikut dalam acara keluarga spt lebaran dan olah raga. Dalam acara tersebut, salsa nampak layaknya anak angkat...,” tulis akun #dimdim0782.

“Yang tidak diketahui publik dan Istri F, ternyata F dan Salsa sering check in bersama di salah satu hotel di Jakarta. Ini bukti mobil F masuk ke hotel...” imbuhnya.

Sebelumnya, Salsabila Syaira juga pernah menjadi sorotan usai kepergok merangkul Rocky Gerung di konser Dewa 19 beberapa waktu lalu.

Baca juga: Bawa Nama Gala Sky Saat Komentari Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Netizen Hujat Doddy Sudrajat

Biodata Salsabila Syaira

Nama : Salsabila Syaira
Tempat, Tanggal Lahir: Karawang, 20 Mei 1995
Umur: 28 tahun
Agama: Islam
Pendidikan: Universitas Padjadjaran
Profesi: Presenter TV
Instagram: @syairsalsa



Salsabila SyairaBiodata Salsabila SyairaProfil Salsabila SyairaUmur Salsabila SyairaAgama Salsabila SyairaInstagram Salsabila SyairaKarier Salsabila Syaira

Share to: