Ponakan Online Segera Hadir, Song Joong Ki Ungkap Anaknya Lahir Bulan Depan

Ponakan Online Segera Hadir, Song Joong Ki Ungkap Anaknya Lahir Bulan Depan

Ponakan Online Segera Hadir, Song Joong Ki Ungkap Anaknya Lahir Bulan Depan

Song Joong Ki dan Katy Louise (foto: Koreaboo)


Aktor Song Joong Ki mengungkapkan bahwa anak yang saat ini sedang dikandung sang istri, Katy Louise Saunders akan segera lahir bulan depan. Hal tersebut ia ungkapkan saat menghadiri Festival Film Cannes 2023 mewakili film Hopeless. Meski begitu, Song Joong Ki saat ini juga masih disibukan dengan syuting film terbarunya.

Baca jugaRanking Brand Reputation Aktor Aktris Film Mei 2023, Son Suk Ku Ungguli Song Joong Ki

Anak Song Joong Ki Lahir Bulan Depan

Aktor drama Reborn Rich ini mengungkapkan bahwa sang anak akan lahir dalam waktu satu bulan mendatang. Oleh karena itu, dokter menyarankan untuk Katy lebih banyak bergerak dan berjalan.

Saya datang ke Cannes bersama istri saya meskipun hanya tersisa satu bulan sampai anak itu lahir karena wanita hamil didorong untuk lebih banyak berjalan dan bergerak.,” dikutip dari zigi,id pada Selasa, 30 Mei 2023.

Song Joong Ki batal ditemani oleh Katy untuk berjalan di Red Carpet Cannes karena sang istri tak ingin menonton film bertema kekerasan yang diperankan oleh sang suami.

“Saya di festival film, tapi pikiran saya ada di sana (bersama Katy Louise),” imbuhnya.

Song Joong Ki Syuting Film My Name Is Loh Kiwan

Sambil menanti kelahiran anak pertamanya, Song Joong Ki juga tengah disibukan dengan proyek film terbaru yang berjudul My Name Is Loh Kiwan. Ia mengunjungi Bali pada tanggal 27 Mei lalu untuk melakukan proses syuting.

“Aku akan berangkat ke Bali dalam dua hari (27 Mei) untuk syuting (film) My Name Is Loh Kiwan,” ujar Song Joong Ki.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain My Name Is Loh Kiwan, Film Korea Terbaru yang Dibintangi Song Joong Ki

Untuk urusannya kali ini ke Bali, Song Joong Ki tidak didampingi oleh sang istri sebab kandungannya yang sudah membesar. Meski begitu, Song Joong Ki mengaku sangat menantikan kelahiran anak pertamanya dengan Katy Louise. 




Anak Song Joong Ki LahirSong Joong KiKaty Louise

Share to: