Beri Wejangan ke Rizky Febian yang Ingin Nikah Muda, Sule: Nikmatin Aja Dulu

Beri Wejangan ke Rizky Febian yang Ingin Nikah Muda, Sule: Nikmatin Aja Dulu

Beri Wejangan ke Rizky Febian yang Ingin Nikah Muda, Sule: Nikmatin Aja Dulu

Sule Beri Wejangan ke Rizky Febian yang Ingin Nikah Muda (Foto: Istimewa)


Sule memberikan wejangan kepada anak sulungnya, Rizky Febian yang ingin menikah muda.

Sule pun mengatakan bahwa Iky harus bisa memikirkan matang-matang konsekuensi menikah muda. Sule pun menyarankan untuk menikmati usia muda terlebih dahulu.

Baca Juga: Disebut Bakalan Rujuk dengan Nathalie Holscher, Sule: Kami Menjalin Hubungan Baik

Rizky Febian Ingin Nikah Muda

Seperti yang diketahui, pada 7 Mei 2023 kemarin, Rizky Febian resmi melamar Mahalini Raharja. Iky dan Lini pun diprediksi akan menggelar pernikahan pada akhir tahun 2023 ataupun tahun 2024 mendatang.

Itu artinya Iky dan Lini akan menikah muda, diketahui bahwa Iky kini berusia 25 tahun. Sementara Lini baru berusia 23 tahun.

Wejangan Sule

Dalam YouTube Indosiar, Sule menyerahkan keputusan nikah muda kepada Rizky Febian. Namun, Sule mengingatkan anak sulungnya itu untuk memikirkan matang-matang, agar tidak seperti dirinya yang menikah di usia muda dan harus bercerai.

“Kalau misalkan Iky mau nikah saat ini ya monggo gitu kan, dengan konsekuensinya gitu kan apakah Iky udah siap untuk selamanya jangan sampai kayak ayah gitu kan, bisa sampai akhir sama pasangannya,” kata Sule.

Sule pun mengingatkan kepada Iky untuk menjalani apa yang menurut Iky senang dan bahagia.

“Jalanin aja apa yang menurut Iky itu senang, bahagia gitu kan,” sambung Sule.

Meski tetap memberikan restu untuk menikah muda, Sule berpesan kepada Rizky Febian untuk menikmati masa muda yang hanya terjadi sekali saja.

“Dulu Iky pernah bilang pengen nikah muda pernah, kalau gua gak pernah memaksakan dia, kalau kamu pengen nikah muda, boleh tapi kalau misalkan nanti juga boleh karena yang jalani hidup adalah kamu, akan tetapi boleh ayah saran mendingan kamu nikmatin masa muda,” ungkap Sule.

Hal ini berdasarkan pengalaman pribadi Sule yang menikah muda dengan almarhumah Lina Jubaedah.

Baca Juga: Rizky Febian dan Mahalini Segera Menikah, Sule Ingatkan Konsekuensi Berumah Tangga

“Karena ayah sudah mengalami ayah nikah muda bagaimana rasanya, kejenuhannya, kebosanannya dan yang lain-lainnya belum masalah ini masalah itu, mening nikmatin aja dulu maksudnya harus bener-bener paham dan mempelajari dulu,” tandas Sule.




SuleRizky FebianWejangan SuleRizky Febian nikah muda

Share to: