Tertunda 3 Tahun, One Ok Rock Akhirnya Konser di Indonesia September 2023

Tertunda 3 Tahun, One Ok Rock Akhirnya Konser di Indonesia September 2023

Tertunda 3 Tahun, One Ok Rock Akhirnya Konser di Indonesia September 2023

One Ok Rock (foto: Instagram/@oneokrockofficial)


Band rock asal Jepang, One Ok Rock resmi mengumumkan sejumlah negara yang akan didatangi dalam rangkaian turnya tahun ini. Jakarta menjadi salah satu kota yang akan dikunjungi One Ok Rock. Taka, Toru, Tomo, dan Tomoya akan menggelar konser pada September 2023 mendatang.

Baca juga: Jadwal dan Lokasi World Tour ENHYPEN 2023, Ada Indonesia?

One Ok Rock Konser di Jakarta

Setelah sempat tertunda karena pandemi, One Ok Rock akhirnya akan datang ke Jakarta dan menggelar konser pada 29 September 2023 lalu. Konser bertajuk ‘One Ok Rock Luxury Disease Asia Tour 2023’ ini akan digelar di Beach City International Stadium, Jakarta Utara.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui harga dan jadwal penjualan tiket oleh promotor. Konser ini menjadi ajang promosi album Luxury Disease yang dirilis pada September 2022 lalu. Selain Jakarta, One Ok Rock juga akan mengunjungi Taipei, Manila, Hong Kong, Bangkok, dan Singapura.

Konser Ketiga Kali One Ok Rock di Indonesia

Tahun ini akan menjadi konser ketiga kali One Ok Rock di Indonesia. Sebelumnya, band ini pernah menggelar konser pada tahun 2013 di Jakarta serta menjadi pembuka konser Ed Sheeran pada tahun 2019.

Baca juga: LANY Siap Gelar Konser di Jakarta 26 Agustus 2023

Sebelumnya, One Ok Rock juga merencanakan konser pada tahun 2020 di Jakarta namun terhalang oleh pandemi. Bagi pemegang tiket lama yang belum mengajukan refund tiket maka dapat digunakan kembali di konser kali ini.




Konser One Ok RockOne Ok Rock

Share to: