WALINI Akan Kolaborasi dengan Raka Jana, Bawa Nuansa Baru untuk Produk Tematik Gaes!

WALINI Akan Kolaborasi dengan Raka Jana, Bawa Nuansa Baru untuk Produk Tematik Gaes!

Foto

WALINI Akan Berkolaborasi dengan Raka Jana (foto: Istimewa)


Brand teh milik BUMN, WALINI akan melakukan kolaborasi dengan Raja Kana untuk menghadirkan produk tematik yang dekat dengan anak muda gaes!

Dewa Gede Raka Jana Nuraga aka Raka Jana adalah CEO dan Founder HNS Studio Bali. Dia baru saja melakukan diskusi dengan perwakilan dari The WALINI di SSS Gallery, Bali pada 20 Agustus 2022 kemarin.

Baca Juga: Advisor MAJA Labs, Raka Jana di NFT Exhibition TERUPA X SSS Gallery: Berdampak Untuk Kehidupan Nyata

Dalam pertemuan tersebut, seniman muda asal Bali ini akan membuat gebrakan besar dimana biasanya perusahaan pelat merah masih kental akan kesan kuno dan kurang dinamis, namun WALINI mencoba mendobrak stigma tersebut.

Kolaborasi Raka Jana dengan Teh WALINI

WALINI adalah brand teh asal Indonesia yang merupakan produksi dari salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang fokus di bidang perkebunan, PT Perkebunan Nusantara VIII. 

Brand teh ini akan melakukan kolaborasi dengan Dewa Gede Raka Jana Nuraga aka Raka Jana yang merupakan CEO dan Founder HNS Studio Bali serta Adivisor MAJA Labs.

Berlangsung di SSS Gallery diskusi kolaborasi ini diharapkan akan  menghadirkan produk tematik yang dekat dengan anak muda.

Keduanya akan hadir dengan gebrakan besar yang bakal mematahkan stigma akan perusahaan BUMN yang dikenal kuno dan kurang dinamis, menjadi lebih modern dan kekinian gaes!

Kedepannya, Teh WALINI akan berkolaborasi dengan Raka Jana melalui produk tematik yang akan membawa nuansa baru. Wah, jadi gak sabar ya!




WALINIRaka JanaMAJA LabsTeh WALINIRaka Jana X WALINISSS Gallery

Share to: