Luna Maya Kerja Ditemenin Maxime Bouttier, Netizen: Bucin Maksimal

Luna Maya Kerja Ditemenin Maxime Bouttier, Netizen: Bucin Maksimal

Luna Maya Kerja Ditemenin Maxime Bouttier, Netizen: Bucin Maksimal

Maxime Bouttier dan Luna Maya


Pasangan Luna Maya dan Maxime Bouttier semakin sering terciduk sedang bersama. Meskipun hingga saat ini keduanya tidak mengumumkan secara resmi tentang status hubungan asmara mereka.

Sebelumnya, Maxime dan Luna diketahui liburan bersama ke luar negeri. Baru-baru ini, Maxime juga terlihat menemani Luna Maya untuk melakukan pemotretan.

Baca juga: Tanggapi Kedekatan Maxime Bouttier dan Luna Maya, Prilly Latuconsina: Cocok Banget Mereka!

Maxime Temani Luna Maya Kerja

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun @maximemoon, terlihat Maxime Bouttier menemani Luna Maya yang bekerja. Maxime menunggu Luna Maya yang sedang melakukan pemotretan dan sesekali melihat prosesnya.

"Awww so sweet," tulis akun @maximemoon pada Rabu (31/5/2023).

Banyak netizen yang turut senang dan mendoakan hubungan keduanya agar bisa langgeng hingga melangkah ke jenjang pernikahan.

Netizen Juluki Maxime Bucin

Selain mendoakan hubungan Luna dan Maxime ke jenjang pernikahan, banyak juga netizen yang menyebut Maxime bucin pada Luna Maya. Tak hanya itu, Maxime juga dinilai sebagai pria yang setia dan bisa menyempatkan waktu untuk pasangannya.

Baca juga: Didukung Berpacaran dengan Maxime Bouttier, Luna Maya: Doain Aja

"Bucin maksimal yah max... Sebisa mungkin kl bisa nemenin ayang beb luna pas kerja, kecuali ga bisa yah max.. kayak kemarin ke jogja sama sekarang ayang beb ke spore, tapi selalu siap sedia anter jemput yah saking bucinnya... Happy banget deh," komentar netizen

"So sweet e ta laaahh. Di tengah padatnya jadwal dua-duanya masih disempetin nemenin begeneeee. Brondong gentleman ini mah ," imbuh netizen lainnya.




Luna MayaMaxime Bouttier

Share to: