Ahmad Dhani Kesal Maia Estianty Sering Sindir Mulan Jameela: Masa Lalu Lebih Baik Dikubur

Ahmad Dhani Kesal Maia Estianty Sering Sindir Mulan Jameela: Masa Lalu Lebih Baik Dikubur

Ahmad Dhani Kesal Maia Estianty Sering Sindir Mulan Jameela: Masa Lalu Lebih Baik Dikubur

Ahmad Dhani Kesal Maia Estianty Sering Sindir Mulan Jameela (Foto: Istimewa)


Ahmad Dhani kesal karena Maia Estianty yang sering menyindir istrinya, Mulan Jameela yang diduga menjadi orang ketiga dirumah tangga Dhani dan Maia.

Pentolan band Dewa 19 ini mengatakan bahwa masa lalu lebih baik dikubur dan tidak usah dibahas lagi.

Baca Juga: Diduga Sindir Mulan Jameela, Maia Estianty Ubah Lirik Lagu Teman Tapi Mesra

Ahmad Dhani Tolak Hadiri Podcast Ghibah

Ketika menghadiri sebuah wawancara pada 6 September 2021 lalu, Ahmad Dhani mengaku bahwa ia menyeleksi podcast mana yang ia hadiri.

“Itu kan memang dibutuhkan kecerdasan emosi ya ketika kita mau diwawancarai,” kata Ahmad Dhani.

Lebih lanjut Dhani mengatakan bahwa ia sering menolak ajakan podcast yang berujung pada ghibah.

“Makanya saya banyak menolak untuk diwawancara dengan dengan orang-orang tertentu ya. Saya lihat dulu ini siapa yang wawancarain? Ini punya potensi ghibah nggak? Gitu kira-kira gitu kan,” sambungnya.

“Maka dari itu saya tidak banyak hadir di podcast-podcast yang yang kurang bermutu gitu. Apalagi podcast-podcast yang akhirnya jadi ngomongin ghibah gitu, akhirnya dari ngomongin mantan, dan lain-lain. Itu enggak terlalu mendidiklah,” katanya lagi.

Kesal dengan Maia yang Sering Sindir Mulan

Ahmad Dhani juga mengatakan bahwa ia tidak suka istrinya, Mulan Jameela yang terus dighibahkan sebagai orang ketiga di rumah tanggany dengan maia dulu.

“Terutama saya ya, itu memang kurang-kurang sreg kalau istri saya itu dighibahin terus. Meskipun sama mantan istri juga. Tapi kan itu juga nggak sreglah,” kata Ahmad Dhani.

Meski tak menyebutkan nama Maia Estianty, namun Dhani mengatakan bahwa ia tidak suka istrinya yang sekarang sering disindir oleh mantan istrinya.

“Ya lama-lama kan terganggu juga lama-lama kan. Karena mau nggak mau kan Mulan Kan istri saya gitu loh. Kalau Mulan istri saya kalau dighibahin terus ya tentu saya marah sebagai suaminya, gitu kan. Apalagi kan Mulan juga punya anak yang sudah mulai beranjak dewasa, ada Shafiyah,” sambungnya.

Menurut Dhani, masa lalu itu harus dikubur dan tidak perlu diomongkan lagi. Dhani sekali lagi menyindir Maia dengan menyebutkan bahwa orang yang sering ghibah itu merasa bahwa dirinya yang paling benar.

Baca Juga: Al Ghazali Kenang Momen Haru Bareng Maia Estianty, Netizen Sindir Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

“Ya tentunya tidak bijaksanalah ketika berbicara soal masa lalu. Karena masa lalu lebih baik dikubur kan. Lebih baik dikubur karena eh ghibah itu cenderung untuk merasa bahwa... Kalau orang udah ngatain orang lain, seolah-olah dirinya paling benar. Gitu aja,” ungkapnya.




Ahmad DhaniMaia EstiantyMulan Jameela

Share to: