Putri Ariani Dapat Uang Rp7 Triliun dari Simon Cowell?

Putri Ariani Dapat Uang Rp7 Triliun dari Simon Cowell?

Putri Ariani Dapat Uang Rp7 Triliun dari Simon Cowell?

Putri Ariani Dapat Uang Rp7 Triliun dari Simon Cowell? (Foto: Instagram @arianinismaputri)


Putri Ariani disebut bahwa ia mendapatkan uang Rp7 triliun dari Simon Cowell usai ia mendapatkan golden buzzer oleh juri America's Got Talent itu.

Seperti yang diketahui, Putri Ariani berhasil mendapatkan golden buzzer oleh Simon Cowell ketika dirinya mengikuti audisi America's Got Talent 2023. Ketika itu, Putri menyanyikan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul "Loneliness".

Baca Juga: Biodata dan Profil Putri Ariani: Umur, Agama dan Instagram, Penyanyi Asal Indonesia Raih Golden Buzzer di America's Got Talent

Putri Ariani Dapat Rp7 Triliun dari Simon Cowell?

Ketika menghadiri interview bersama Irfan Hakim di kanal YouTube deHakims Story, Irfan Hakim menanyakan kebenaran Putri Ariani yang mendapatkan uang Rp7 triliun dari Simon Cowell.

"Katanya kamu dapat Rp 7 triliun dari Simon?," tanya Irfan Hakim.

Putri Ariani nampak bingung menjawab pertanyaan Irfan. Dan sang ibu, Reni Alfianty yang menjawab pertanyaan Irfan. Reni hanya mengamini pertanyaan Irfan itu.

"Diaminin aja kan, amin," kata Reni.

"Semua doa terbaik diaminin. Kalau kita tolak, karena rezeki dari Allah kita nggak ada yang tahu," lanjutnya.

Putri Ariani Dapat Royalti

Reni kemudian membenarkan soal adanya pendapatan dari royalti lagu-lagu ciptaan sang anak yang dinyanyikan di America's Got Talent.

"Semakin banyak yang nonton, Putri juga dapat royalti, sebagai pencipta lagu. Mereka itu lebih profesional," ujar Reni.

"Pencipta lagu di luar negeri hidup semua. Setiap lagu yang dibawakan, yang penciptanya Putri, udah ada tanda tangannya," lanjut Reni.

Putri sendiri berharap seandainya ia keluar sebagai juara America's Got Talent, dia ingin membeli istana dan grand piano.

"Waktu itu ada di VT, 'apa yang kamu lakukan kalau dapat 1 juta dollar?' aku pengin beli istana dan grand piano," ujar Putri.

Namun, ia menyadari bahwa dengan uang segitu, ia tidak bisa membeli istana dan grand piano di Amerika. Dan mungkin kalau dibeli di Indonesia masih bisa.

Baca Juga: Fakta Menarik Putri Ariani, Penyanyi Tunanetra yang Viral di TikTok

"Terus diketawain aku. Di sana (Amerika) nggak cukup, (kalau) di sini masih bisa," tuturnya.




Putri ArianiPutri Ariani golden buzzerPutri Ariani America's Got TalentSimon CowellPutri Ariani Simon CowellPutri Ariani 7 Triliun

Share to: