Sidang Putusan Cerai Desta dan Natasha Rizky Digelar 19 Juni 2023

Sidang Putusan Cerai Desta dan Natasha Rizky Digelar 19 Juni 2023

Sidang Putusan Cerai Desta dan Natasha Rizky Digelar 19 Juni 2023

Sidang Putusan Cerai Desta dan Natasha Rizky Digelar 19 Juni 2023 (Foto: Istimewa)


Sidang putusan perceraian antara Desta dan Natasha Rizky akan digelar pada 19 Juni 2023 mendatang.

Banyak yang menganggap bahwa Desta dan Natasha Rizky sudah pasti akan bercerai. Hal ini lantaran proses perceraian mereka berjalan lancar tanpa adanya hambatan.

Baca Juga: Sidang Cerai Kembali Digelar Hari Ini, Desta dan Natasha Rizky Kompak Tak Hadir

Sidang Perceraian Kedua Digelar 12 Juni 2023

Setelah digelarnya sidang perceraian pertama pada 29 Mei 2023 dengan agenda mediasi, sidang perceraian kedua Desta dan Natasha Rizky telah digelar pada 12 Juni 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Agendanya sendiri adalah membacakan hasil sidang mediasi dan kelanjutan proses perceraian. Dalam sidang itu, Desta dan Caca kompak untuk tidak datang ke PA Jaksel.

Desta diwakili oleh Fifi Karamoy, sahabat sekaligus saksi Desta. Fifi Karamoy sendiri merupakan istri dari Vincent Rompies yang juga sahabat Desta. Sementara Natasha Rizky diwakili oleh kakaknya.

Dalam sidang itu, diputuskan bahwa mediasi diantara keduanya gagal dan proses perceraian pun dilanjutkan. 

Rully Agung selaku kuasa hukum Natasha Rizky mengatakan bahwa sidang itu dilanjutkan dengan pembicaraan mengenai kronologi Desta dan Caca mulai dari percekcokan hingga memutuskan untuk bercerai.

"Yang pasti kan masih membicarakan unsur tentang perceraian itu, percekcokan, perselisihan mereka selama ini, pisah rumah, pisah ranjang, itu saja," kata Rully Agung.

Sidang Putusan Cerai Digelar 19 Juni 2023

Sidang perceraian kedua ini pun berjalan dengan lancar dan tanpa adanya keberatan dari kedua belah pihak. Maka dari itu, hakim memutuskan bahwa sidang putusan cerai Desta dan Natasha Rizky akan digelar pada 19 Juni 2023.

Jika melihat dari sidang-sidang sebelumnya, hampir pasti dikatakan bahwa hakim akan mengesahkan percerian Desta dan Natasha Rizky.

Baca Juga: Fifi Karamoy, Istri Vincent Rompies Jadi Saksi Sidang Cerai Desta-Natasha

Sementara untuk hak asuh anak akan menjadi milik Natasha Rizky. Namun, Desta dan Caca sepakat untuk membesarkan ketiga anak mereka secara bersama-sama dan Desta diberikan kebebasan untuk mengunjungi ketiga anaknya tersebut.




DestaNatasha RizkySidang putusan cerai Desta Natasha RizkySidang cerai Desta Natasha Rizky

Share to: