Usai Menikah Enzy Storia Pamit dari Tonight Show, Ikut Suami ke Amerika

Usai Menikah Enzy Storia Pamit dari Tonight Show, Ikut Suami ke Amerika

Usai Menikah Enzy Storia Pamit dari Tonight Show, Ikut Suami ke Amerika

Enzy Pamit dari Tonight Show


Enzy Storia mengunggah sejumlah postingan di Instagram yang mengisyaratkan dirinya akan berhenti menjadi host acara Tonight Show NET TV. Diketahui keempat host acara tersebut yakni Enzy, Vincent, Desta, dan Hesti memiliki kedekatan layaknya keluarga.

Enzy sendiri diduga berhenti menjadi host Tonight Show lantaran akan mengikuti suaminya, Molen Kasetra yang bekerja sebagai seorangg diplomat di Amerika.

Baca juga: Alasan Enzy Minta Vincent Jadi Saksi Nikahnya: Aku Udah Sayang Banget

Enzy Unggah Momen Persiapan ke Amerika

Beberapa waktu lalu, Enzy mengunggah momen sedang melakukan persiapan untuk pindah ke Amerika Serikat. Ia memperlihatkan potret koper yang memuat barang-barang termasuk pakaian miliknya.

“Packing packing packing,” tulis Enzy di Instagram, Senin, 12 Juni 2023.

Enzy yang telah menikah dengan Molen Kasetra pada 20 Mei 2023 lalu akan mengikuti domisi sang suami yakni di Amerika. Diketahui Molen Kasetra bekerja sebagai diplomat di Kementerian Luar Negeri RI, Second Secretary di KBRI di Washington D.C., Amerika Serikat.

Enzy Unggah Kenangan di Acara Tonight Show

Selain mengunggah potret persiapannya, Enzy juga memposting video dirinya bersama para Host Tonight Show dengan menuliskan caption “Last day..” pada Selasa, 13 Juni 2023. 

Baca juga: Desta Hampir Menangis di Resepsi Pernikahan Enzy Storia & Molen Kasetra, Netizen Harap ada Kabar Baik 29 Mei 2023

Tak hanya itu, Enzy juga kembali membagikan sejumlah momen kenangan dirinya bersama Desta, Vincent dan Hesti. Semenjak bekerja sebagai Host Tonight Show bersama, keempat artis ini kerap menghabiskan momen berhasa seperti liburan ke sejumlah tempat. 

Di malam terakhir Enzy syuting acara Tonight Show, sejumlah crew juga tampak membuat acara perpisahan bagi sang presenter. 




Enzy StoriaEnzy Pamit Tonight ShowTonight Show

Share to: