Bertekad untuk Cerai, Lady Nayoan Terima Tawaran Kerja Dokter Richard Lee

Bertekad untuk Cerai, Lady Nayoan Terima Tawaran Kerja Dokter Richard Lee

Bertekad untuk Cerai, Lady Nayoan Terima Tawaran Kerja Dokter Richard Lee

Lady Nayoan (foto: tangkapan layar youtube dr. Richard Lee)


Lady Nayoan telah bertekad untuk bercerai dari Rendy Kjaernett usai ia membongkar dugaan perselingkuhan suaminya tersebut dengan Syahnaz Sadiqah. Kini Lady juga mengaku telah keluar dari rumah.

Nantinya, Lady Nayoan mengaku akan fokus mengurus anak-anak sekaligus bekerja untuk memenuhi kebutuhannya. Sebab itu, Lady Nayoan juga menerima tawaran dari dokter Richard Lee untuk bekerja.

Baca juga: Rendy Kjaernett Ketahuan Selingkuh, Lady Nayoan Mantap Ingin Cerai

Lady Nayoan Mantap Bercerai

Setelah beberapa kali memergoki suaminya selingkuh bahkan sejak tahun 2022 lalu, Lady Nayoan kini memutuskan untuk bercerai. Ia mengaku telah memberi kesempatan pada suaminya namun hal yang sama justru terulang kembali.

“Enggak (ingin berdamai). Karena dari Februari aku kasih waktu, dia bilang mau berubah, butuh waktu tapi enggak ada perubahannya. Aku pun sudah bilang ke dia, kalau aku sampai melangkah ke pengadilan, aku enggak mau mediasi,” Kata Lady dalam wawancara podcast dokter Richard Lee.

Usai bercerai nanti, Lady akan fokus mengurus anak-anak sekaligus bekerja untuk memenuhi kebutuhan dirinya serta anak-anaknya.

“Kalau aku sih (fokus) anak-anak. Bekerja buat anak-anak. Perempuan kan jadi istri jadi ibu, kalau aku kan gagal jadi istri tapi aku semoga gak gagal jadi ibu. Jadi aku bakal kerja buat anak-anak karena aku ingin anakku jadi orang hebat,” imbuhnya.

Terima Tawaran Kerja dari Dokter Richard Lee

Mengetahui permasalahan yang tengah dihadapi oleh Lady Nayoan, dokter Richard Lee berinisiatif untuk memberikan bantuan dengan mengajak Lady bekerja di perusahan kecantikan miliknya.

"Sebenarnya beliau ngga pernah minta tolong sih ke saya tapi saya ngelihatnya kasihan beliaunya juga. Jadi saya menawarkan bantuan untuk ngebantu dia," kata Richard Lee seperti yang diberitakan Viva, Kamis, 22 Juni 2023.

Baca jugaUsai Inara Rusli, Dokter Richard Lee Kini Gercep Foto Bareng Lady Nayoan

Atas bantuan yang diterimanya, Lady Nayoan mengucapkan terima kasih pada dokter Richard Lee. Ia juga berharap kedepannya dirinya bisa lebih kuat demi masa depan anak-anaknya.

"Aku mau berterima kasih sama dokter Richard, sama keluarga besar Athena grup karena udah pasti sangat membantu aku di situasi aku yang saat ini. Jadi, benar-benar terima kasih banyak buat dokter mau percaya sama aku, bisa kasih aku harapan, yakinin aku gitu kalau aku pasti bisa jalan ke depannya, lebih kuat, lebih baik buat anak-anak aku," kata Lady Nayoan. 




Lady NayoanDokter RIchard LeeRendy KjaernettSyahnaz Sadiqah

Share to: