Jadi Wakil Indonesia Pertama, Indahkus Ikut Ajang E-Pop of China

Jadi Wakil Indonesia Pertama, Indahkus Ikut Ajang E-Pop of China

Jadi Wakil Indonesia Pertama, Indahkus Ikut Ajang E-Pop of China

Indahkus (foto: Instagram/@indahkus_)


Dokter sekaligus penyanyi Indah Kusuma atau yang akrab dikenal sebagai Indahkus akan mengikuti sebuah survival show di China. Indahkus akan menjadi wakil Indonesia pertama yang ikut dalam ajang bertajuk E-Pop of China tersebut.

Melalui akun Instagramnya, Indahkus memohon dukungan dari masyarakat Indonesia untuk kariernya.

Baca jugaBiodata Indahkus, Lengkap Umur dan Agama, Dokter dan Penyanyi Cantik

Indahkus Ikut E-Pop of China

Memutuskan fokus berkarier di dunia tarik suara, Indahkus belum lama mengumumkan bahwa dirinya akan mengikuti ajang survival show di China bernama E-Pop of China. Di acara tersebut, Indahkus memiliki nick name sebagai Yinda atau Little Blue.

“Halo semuanya, saya INDAHKUS dari Indonesia! Nama Tionghoanya adalah 茵达(yinda). Tapi Anda bisa memanggil saya, Little Blue! (小蓝),” tulis Indahkus di Instagram.

“Ini adalah pertama kalinya saya datang ke China untuk berpartisipasi dalam program ini. Mohon dukungannya, dan doanya ya teman-teman Indonesia. Jangan lupa untuk menonton acara survival kami "Star Music Alliance" / "E-Pop of China" di youkuTV. Sampai jumpaaa, aku merindukan kalian,” imbuhnya.

Indahkus menjadi perwakilan Indonesia pertama yang mengikuti ajang ini. Sebelumnya, di tahun 2022 E-Pop of China diikuti oleh enam artis yang nantinya akn bersaing ketat setiap minggunya.

Tentang Indahkus

Indahkus sebelumnya dikenal sebagai salah satu finalis Miss Indonesia 2014 mewakili Sulawesi Tengah. Ia kemudian debut di dunia tarik suara dengan merilis single “Inikah Cinta” pada tahun 2015.

Indahkus juga terjun ke dunia akting dengan bermain dalam serial Stereo pad athaun 2015. Tahun ini ia juga bermain dalam film Virgo and the Sparklings sebagai Ranty.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Camp Zerobaseone, Reality Show Perdana ZEROBASEONE Tayang di VIU

Dibalik karirnya di dunia hiburan, Indahkus sejatinya adalah seorang dokter lulusan Universitas Jenderal Achmad Yani. 




indahkusE-Pop of China

Share to: