Sah Menikahi Bella Bonita, Denny Caknan Selebrasi di Depan Tamu Undangan

Sah Menikahi Bella Bonita, Denny Caknan Selebrasi di Depan Tamu Undangan

Sah Menikahi Bella Bonita, Denny Caknan Selebrasi di Depan Tamu Undangan

Denny Caknan (foto: Instagram/@denny_caknan)


Setelah berhasil mengucapkan ijab Kabul hingga ‘sah’ menikahi Bella Bonita, Denny Caknan meluapkan kebahagiaannya dengan melakukan selebrasi di depan tamu undangan.

Pasangan ini menikah pada tanggal cantik yakni 7 Juli 2023 di The Sun Hotel, Madiun, Jawa Timur.

Baca juga: Denny Caknan Resmi Menikahi Bella Bonita di Tanggal Cantik 7.7

Denny Caknan Menikahi Bella Bonita

Danny Caknan menikahi Bella Bonita pada Jumat, 7 Juli 2023 di The Sun Hotel, Madiun. Denny Caknan membacakan ijab Kabul dalam bahasa jawa serta memberikan mahar berupa 12 gram emas dan 12.000 riyal.

“Kulo nampi Bella Bonita Rafnotfic binti Bapak Agus Utomo dengan maskawin kalih welas gram emas lan artos kalih welas ribu Riyal dibayar kontan (Saya terima nikahnya Bella Bonita Rafnotfic binti Bapak Agus Utomo dengan maskawin 12 gram emas dan 12.000 Riyal dibayar tunai)," ucap Denny Caknan.

Denny Caknan Selebrasi 

Usai mendengar kata ‘sah’ dari para saksi, Denny Caknan langsung meluapkan kebahagiaannya dengan menggebrak meja dan berlari ke arah tamu undangan. Ia melakukan selebrasi ala pesepakbola Christiano Ronaldo. 

Baca juga: Biodata dan Profil Bella Bonita: Umur, Agama dan Instagram, Model Cantik Pacar Baru Denny Caknan?

Ijab Kabul Denny Caknan dan Bella Bonita digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta sejumlah kerabat. Melalui akun Instagramnya, pelantun lagu Los Dol itu mengumumkan bahwa mereka akan menggelar prosesi ngunduh mantu pada bulan Agustus mendatang.




Denny CaknanBella BonitaDenny Caknan Menikah

Share to: