Tak Ingin Main-Main, Aura Kasih Ingin Cari Pasangan untuk Menikah

Tak Ingin Main-Main, Aura Kasih Ingin Cari Pasangan untuk Menikah

Tak Ingin Main-Main, Aura Kasih Ingin Cari Pasangan untuk Menikah

Aura Kasih Ingin Cari Pasangan untuk Menikah (Foto: Istimewa)


Aura Kasih mengaku bahwa ia ingin mencari pasangan untuk menikah. Dirinya pun tak ingin main-main lagi.

Aura Kasih merasa tidak bisa hidup tanpa pasangan. Apalagi sejak memiliki seorang anak, banyak kebutuhan yang tidak terpenuhi.

Baca Juga: Aura Kasih Ungkap Syarat untuk Jadi Calon Suami, Berani Daftar?

Aura Kasih Cari Pasangan untuk Menikah

Aura Kasih tak memungkiri bahwa ia perlu kasih sayang dari seorang pria sejak ia bercerai. Namun, Aura Kasih mengaku bahwa ia kini lebih selektif memilih pasangan karena ia pernah gagal membina rumah tangga.

"Ya kebutuhanlah ya, kita juga perlu diperhatiin, kita perlu disayang. Kalau buka hati mah aku juga buka hati, tapi kan sekarang harus lebih selektif, nggak main-main," ujar Aura Kasih dilansir dari Insertlive.

Aura Kasih pun mengungkapkan bahwa ia tidak ingin main-main lagi dalam urusan percintaan, untuk itu ia pun mecari pasangan untuk menikah.

"Aku juga nggak mau menggugah nafsu saja, siapa pun yang deketin aku, aku selalu bilang, kalau cuma mau main-main, jangan, bukan gue, mendingan ke tempat lain," tegas Aura Kasih.

Aura Kasih pun terbuka bagi setiap pria yang serius ingin mendekatinya, bukan untuk main-main.

"Kalau mau serius, yuk kita bareng-bareng, komitmennya seperti apa, jadi dari awal aku sudah tekenin seperti itu," tegas Aura Kasih.

Harus Sayang Anak

Sementara itu, Aura Kasih mengaku bahwa saat ini ia fokus untuk membesarkan Arabella seorang diri. Meski begitu, Aura tidak tertutup dengan urusan percintaan. Aura mengatakan syarat untuk menjadi calon suaminya adalah harus bisa menyanyangi anaknya dengan tulus.

Baca Juga: Biodata Lengkap Umur dan Agam Eryck Amaral, Model Asal Bryang Resmi Cerai dengan Aura Kasih

"Oh iya dong, bukan kode, aku juga baru tahu banyak quotes lucu di Instagram, terus aku pikir iya juga, jangan (rebut hati) ibunya dulu, tapi (rebut hati) anaknya dulu. Jadi kalau ada cowok yang mau deketin, harus deketin anakku, sayang nggak sama anakku," ungkap Aura Kasih.




Aura KasihPasangan Aura KasihAura Kasih menikah

Share to: