5 Seleb Tanah Air Ini Kepincut Sama Pengacara, Hingga Rela Dimadu Gaes! Siapa Aja?

5 Seleb Tanah Air Ini Kepincut Sama Pengacara, Hingga Rela Dimadu Gaes! Siapa Aja?

5 Seleb Tanah Air Ini Kepincut Sama Pengacara, Hingga Rela Dimadu Gaes! Siapa Aja?

5 Seleb Tanah Air Ini Kepincut Sama Pengacara (Foto: dok. Instagram)


Meskirpun sering bertemu dengan selebriti lainnya di lokasi syuting, namun beberapa dari mereka nampaknya tidak kepincut dengan rekan kerja.

 

Selain pegusaha, ada banyak selebriti Tanah Air yang justri kepincur dengan para pengacara.

 

Siapa saja? Berikut 5 Selebriti Tanah Air yang kepincur dengan pengacara.

 

1. Poppy Bunga

 

 

Poppy Bunga dipersunting oleh Mohammad Fattah Riphat pada 17 November 2013 silam.

 

Memutuskan untuk menikah muda, pesinetron ini menjadi istri dari seorang pengusaha muda sekaligus pengacara. Kini dia hidup bahagia dengan kehadiran 2 orang anak yang lucu.

 

2. Ratu Felisha

 


 

Setelah bercerai dengan Jules Korsten,  Ratu Felisha akhirnya menikah lagi dengan pengacara, Ari Pujianto pada 30 April 2016 di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan.

 

Meski terjadi karena perjodohan, namun keduanya terlihat adem ayem tanpa sering terkena gosip. 

 

3. Risty Tagor

 

 

Pasca bercerai dengan Stuart Collin, Risty Tagor sempat membuat heboh dengan mengunggah foto putri kecilnya di Instagram.

 

Risty sendiri memang sengaja menutup identitas suami ketiganya itu dari publik. Namun dari pengakuan kuasa hukumnya, Ina Rachman, diketahui bahwa sosok suami baru Risty adalah seorang pengacara.

 

4. Kalina Ocktaranny

 

 

Dua kali gagal membangun rumah tangga nampaknya tidak membuat Kalina Ocktaranny putus asa. Mantan istri istri Deddy Corbuzier ini akhirnya menikah dengan Insank Nasruddin yeng merupakan seorang pengacara.

 

Menikah pada pada 16 Maret 2020, keduanya hanya mengelar akad nikah secara sederhana karena pandemi COVID-19 yang mewabah di Indonesia.

 

5. Cut Keke

 

 

Artis senior Cut Keke menikah dengan pengacara Malik Bawazier setelah berpisah dengan mantan suaminya Ghatan Saleh Hilabi pada tahun 2001 silam.

 

Sayangnya, Malik Bawazier ternyata sudah memiliki istri. Cut Keke rela menjadi istri kedua karena ketulusan Malik kepadanya. Rumah tangga mereka pun tampak harmonis hingga saat ini. Bahkan, Cut Keke juga akrab dengan istri pertama suaminya.




Cut KekeSuami Cut KekeSeleb bersuami pengacara

Share to: