Meylisa Zaara Gugat Cerai Suami Karena Selingkuh dengan Pria, Hotman Paris: Akan Jadi Kasus Viral

Meylisa Zaara Gugat Cerai Suami Karena Selingkuh dengan Pria, Hotman Paris: Akan Jadi Kasus Viral

Meylisa Zaara Gugat Cerai Suami Karena Selingkuh dengan Pria, Hotman Paris: Akan Jadi Kasus Viral

Hotman Paris dan Meylisa Zaara (foto: Tangkapan Layar Instagram Hotman Paris)


Selebgram asal Tulungagung Meylisa Zaara diketahui menggugat cerai seuaminya, RK Atok. Selain itu, Meylisa juga melaporkan suaminya ke Polres Kediri Kota atas tuduhan perselingkuhan dengan pria serta kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Pengacara kondang Hotman Paris mengomentari kasus tersebut sebagai salah satu kasus yang akan menjadi viral di Indonesia.

Baca juga: Biodata dan Profil Meylisa Zaara: Umur, Agama dan Instagram, Selebgram Viral Diselingkuhi Suami hingga Alami KDRT

Hotman Paris Imbau Polres Kediri Beri Atensi

Melalui akun Instagramnya, Hotman Paris memberikan komentar terkait kasus yang melibatkan selebgram Meylisa Zaara dan suaminya RK Atok.

“Halo selebgram Tulungagung Meylisa Zaara dan pengacaranya fitri datang ke hotman 911 terkait dengan laporan polisi yang dibuat oleh Meylisa zaara terhadap suaminya di Polres Kediri kota polres Kediri kota,” kata Hotman Paris dalam unggahan di Instagramnya pada Minggu (16/7/2023).

“Hanya satu imbauan dari hotman 911 agar polres Kediri benar benar memberikan atensi atas kasus tersebut karena sudah menjadi viral secara nasional,” imbuhnya.

Akan Jadi Kasus Viral

Hotman Paris juga mengapresiasi Kapolres Kediri serta Kapolda Jatim yang telah memulai penyidikan atas kasus ini. Sebab menurut Hotman Paris, ini akan menjadi salah satu kasus viral.

“Sekali lagi terima kasih bapak Kapolres Kediri kota dan juga bapak Kapolda  Jawa Timur atas dimulainya penyidikan ini. Tapi ini sangat menarik perhatian secara nasional,” kata Hotman Paris.

Baca juga: Biodata dan Profil Rizka Khoirul Atok: Umur, Bisnis dan Instagram, Suami Meylisa Zaara yang Ketahuan Selingkuh dengan Pria

“Kalau anda mau tahu alasan kenapa juga cara suaminya, datanglah ke Pengadilan Agama Tulung Agung Jawa Timur pada sidang berikutnya.  Selasa tanggal  18 juli 2023.  Akan menjadi kasus terviral dalam sejarah hukum Indonesia,” sambungnya.




Hotman ParisMeylisa Zaara

Share to: