Bukan Amanda Manopo, Denny Darko Sebut Ada Artis Lain yang Jadi Selingkuhan Arya Saloka

Bukan Amanda Manopo, Denny Darko Sebut Ada Artis Lain yang Jadi Selingkuhan Arya Saloka

Bukan Amanda Manopo, Denny Darko Sebut Ada Artis Lain yang Jadi Selingkuhan Arya Saloka

Denny Darko Sebut Ada Artis Lain yang Jadi Selingkuhan Arya Saloka (Foto: Istimewa)


Denny Darko baru-baru ini menyebutkan bahwa Amanda Manopo bukanlah sosok yang menjadi selingkuhan Arya Saloka.

Pesulap ini menyebutkan bahwa orang ketiga di rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne juga merupakan seorang artis.

Baca Juga: Ngaku Baru Single, Putri Anne Udah Cerai dengan Arya Saloka?

Sosok Selingkuhan Arya Saloka

Rumag tangga Arya Saloka dan Putri Anne disebut tengah berada di ujung tanduk, keduanya sudah tak terlihat lagi bersama dan tak lagi mengumbar kemesraan mereka.

Beradasarkan rumor yang beredar, rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne retak karena adanya orang ketiga. Sosok Amanda Manopo, lawan main Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta disebut-sebut sebagai orang ketiga, dimana Arya berselingkuh dengan Amanda.

Namun, Denny Darko mempunyai pandangan lain. Denny Darko menyebut bahwa orang ketiga di rumah tangga pasangan selebriti itu bukan Amanda Manopo, melainkan ada sosok aktris lain.

“Tetapi berikutnya kita melihat bahwa bukan Amanda Manopo yang menyebabkan ini semua terjadi,” ujar Denny Darko.

Denny Darko menyebut Arya dan Amanda sulit untuk melanjutkan hubungan mereka karena ada beberapa penghalang, salah satunya perbedaan keyakinan, dimana Arya menganut agama Islam dan Amanda menganut agama Kristen.

“Kalau saya kira bukan Amanda Manopo, karena selain memiliki perbedaan keyakinan yang mungkin akan sulit untuk melanjutkan hubungan dengan Arya Saloka,” sambungnya.

Denny Darko pun menyebut ada sosok yang diketahui menjadi orang ketiga di rumah tangga Arya dan Putri. Sosok ini diketahui sering bertemu dengan Arya.

“Tapi nama yang baru ini akan lebih bisa mengenal karena ini akan lebih sering berjumpa dengan Arya Saloka dibandingkan dengan kedua wanita yang sudah saya sebutkan tadi,” ujarnya.

Lebih lanjut, Denny menyebutkan bahwa orang ketiga ini ada kemungkinan berasal dari kalangan selebriti dan namanya sudah cukup terkenal.

“Saya melihat bahwa wanita ini yang akan selalu mendampingi Arya, seakan-akan dipasangkan bersama-sama. Perempuan ini bisa jadi datang dari kalangan artis dan sudah cukup sering berlalu lalang di layar kaca,” kata Denny Darko.

Denny Darko menyebut bahwa Arya Saloka dan sosok selingkuhannya ini sedang menunggu momen yang pas untuk mempublikasikan hubungan mereka.

Baca Juga: Kesal Ditanya Soal Arya Saloka, Amanda Manopo: Gak Beritain Gak Makan

“Sebenarnya mereka berdua ini menunggu waktu hubungan ini dipublikasikan, mereka masih sabar menanti ini, mereka ini bahkan sering bertemu dan sering bersama,”tutur Denny Darko.




Arya SalokaPutri AnneAmanda ManopoSelingkuhan Arya Saloka

Share to: