Dimuat Media Asing, MAJA Labs Jadi Contoh Brilian Dorong Ekosistem Web3 dan Blockchain di Indonesia

Dimuat Media Asing, MAJA Labs Jadi Contoh Brilian Dorong Ekosistem Web3 dan Blockchain di Indonesia

Dimuat Media Asing, MAJA Labs Jadi Contoh Brilian Dorong Ekosistem Web3 dan Blockchain di Indonesia

MAJA Labs Jadi Contoh Brilian Dorong Ekosistem Web3 dan Blockchain di Indonesia (Foto: majalabs.io)


Sebagai salah satu penggerak Web3 dan blockchain di Indonesia, MAJA Labs terus berkembang untuk menciptkan inovasi baru di bidang teknologi.

Salah satunya adalah MAJA Labs sukses melahirkan Drezzo dibidang digital fashion serta NOAH Project dibidang seni.

Media asing yang bernama Modern Diplomacy menyebut MAJA Labs punya peran besar dalam pengembangan metaverse dunia, lewat Indonesia yang menjadi pintu utama.

Baca Juga: MAJA Labs X ICCN X Superlative Gallery Hadirkan Talkshow di Lokakarya Budaya, Bahas Ekonomi Kreatif Gaes

MAJA Labs Dorong Ekosistem Web3 dan Blockchain di Indonesia

MAJA Labs adalah pembuat ekosistem dan inkubator bisnis untuk dunia Web 3.0. Didirikan pada tahun 2021, visi MAJA Labs sendiri adalah menjadikan Indonesia sebagai pusat produk & DApps Web 3.0 dengan dampak dunia nyata.

MAJA Labs dengan berbagai terobosan inovatif berhasil membangun dan mengembangkan ekosistem blockchain dan Web3 yang berpusat di Bali.

Di tahun 2022, MAJA Labs juga aktif menghadirkan berbagai kegiatan Web3 di Indonesia, seperti NFT Talk, NFT Clinic, NFT Pitch Bali, dan masih banyak lagi.

Selain itu, untuk bisa membuat Web3 memiliki dampak yang nyata, MAJA Labs berkolaborasi dengan seniman serta komunitas Web3 lainnya, seperti dengan Raka Jana, Bagong Soebardjo, Superlative Secret Society, Duck Goes Place, Seventy, Coffeverse, dan masih banyak lagi.

Pada Desember 2022, MAJA Labs juga sukses menggelar Bali Digital Fashion Week 2022 sebagai event digital fashion week pertama di Indonesia bahkan Asia.

Lewat berbagai terobosan ini, MAJA Labs sukses dimuat di media asing yang bernama Modern Diplomacy. Disana, MAJA Labs disebut punya peran besar dalam pengembangan metaverse dunia, lewat Indonesia yang menjadi pintu utama.

Lahirkan Drezzo Sebagai Digital Fashion Platform

Tak berhenti berinovasi, MAJA Labs terus mengembangkan penggunaan teknologi untuk melahirkan inovasi di era Web 3.0. Seperti MAJA Labs yang melahirkan Drezzo.

Drezzo sendiri adalah digital fashion platform yang sedang dikembangkan MAJA Labs, hasil kolaborasi MAJA Labs dengan komunitas internasional yang telah diperkenalkan pada Bali Digital Fashion Week 2022 lalu.

Selain itu, digital fashion Drezzo juga telah sukses diklaim lebih dari 10 ribu kali melalui website drezzo.io. 

Beberapa digital fashion yang tersedia di Drezzo juga pernah menjadi perbincangan dunia digital fashion, salah satunya adalah koleksi Lutie Elves.

Lahirkan NOAH Project Sebagai Inovasi Seni dan Web3

Selain Drezzo, MAJA Labs juga sukses melahirkan NOAH Project sebagai inovasi yang menggabungkan seni dan Web3.

NOAH Project sudah menggelar beberapa pameran seni yang menggandeng beberapa seniman muda Indonesia. Seperti pameran DOWNTOWN OBSCURA yang menghadirkan beberapa seniman, seperti Andina Calysta Utami, Asmara Wreksono, M Fajar Astritanto dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Hadiri Core Web3 Party, Gathering Komunitas Web3 Internasional

Kemudian NOAH Project juga menggelar pameran seni REVEALS yang menghadirkan tiga seniman muda, Rakajana, Evekoss dan Sastia Naresvari.




MAJA LabsDrezzoNOAH ProjectWeb3BlockchainModern Diplomacy

Share to: