Pengamat Tuhu Nugraha: MAJA Labs Punya Peran Besar Kembangkan Metaverse Dunia, Indonesia Jadi Pintu Utama

Pengamat Tuhu Nugraha: MAJA Labs Punya Peran Besar Kembangkan Metaverse Dunia, Indonesia Jadi Pintu Utama

Pengamat Tuhu Nugraha: MAJA Labs Punya Peran Besar Kembangkan Metaverse Dunia, Indonesia Jadi Pintu Utama

MAJA Labs Punya Peran Besar Kembangkan Metaverse Dunia (Foto: Dok. MAJA Labs)


Seorang pengamat digital, Tuhu Nugraha menyebut MAJA Labs mempunyai peran besar dalam kembangkan metaverse dunia, lewat Indonesia sebagai pintu utama.

Sebagai salah satu penggerak Web3 dan blockchain di Indonesia, MAJA Labs sendiri terus berkembang untuk menciptkan inovasi baru di bidang teknologi.

Baca Juga: Dimuat Media Asing, MAJA Labs Jadi Contoh Brilian Dorong Ekosistem Web3 dan Blockchain di Indonesia

MAJA Labs Punya Peran Besar dalam Kembangkan Metaverse Dunia

Dalam artikelnya yang dimuat di media asing yang bernama Modern Diplomacy, Tuhu Nugraha menyebut MAJA Labs mempunyai peran besar dalam kembangkan metaverse dunia.

Melalui Indonesia sebagai pintu utama, MAJA Labs terus berinovasi untuk mengembangkan Web3, NFT dan metaverse dunia.

Di tahun 2022 kemarin, MAJA Labs aktif menghadirkan berbagai kegiatan Web3 di Indonesia, seperti NFT Talk, NFT Clinic, NFT Pitch Bali, dan masih banyak lagi.

Selain itu, untuk bisa membuat Web3 memiliki dampak yang nyata, MAJA Labs berkolaborasi dengan seniman serta komunitas Web3 lainnya, seperti dengan Raka Jana, Bagong Soebardjo, Superlative Secret Society, Duck Goes Place, Seventy, Coffeverse, dan masih banyak lagi.

Pada Desember 2022, MAJA Labs juga sukses menggelar Bali Digital Fashion Week 2022 sebagai event digital fashion week pertama di Indonesia bahkan Asia.

MAJA Labs Lahirkan Drezzo dan NOAH Project

MAJA Labs juga melahirkan Drezzo sebagai digital fashion platform hasil kolaborasi MAJA Labs dengan komunitas internasional. Drezzo telah diperkenalkan pada Bali Digital Fashion Week 2022 lalu.

Tak hanya itu, MAJA Labs juga melahirkan NOAH Project sebagai bentuk inovasi yang dihadirkan MAJA Labs yang menggabungkan seni dan Web3.

NOAH Project sudah menggelar beberapa pameran seni yang menggandeng beberapa seniman muda Indonesia. Seperti pameran DOWNTOWN OBSCURA yang menghadirkan beberapa seniman, seperti Andina Calysta Utami, Asmara Wreksono, M Fajar Astritanto dan masih banyak lagi.

Baca Juga: MAJA Labs X ICCN X Superlative Gallery Hadirkan Talkshow di Lokakarya Budaya, Bahas Ekonomi Kreatif Gaes

Kemudian NOAH Project juga menggelar pameran seni REVEALS yang menghadirkan tiga seniman muda, Rakajana, Evekoss dan Sastia Naresvari.




MAJA LabsDrezzoNOAH ProjectWeb3BlockchainModern DiplomacyTuhu NugrahaMetaverseBlockchainNFT

Share to: