Adrian Zakhary di Talkshow Gerakan Kalcer untuk Jenama Berdaya: Dukung Terus Brand-brand Lokal Indonesia

Adrian Zakhary di Talkshow Gerakan Kalcer untuk Jenama Berdaya: Dukung Terus Brand-brand Lokal Indonesia

Adrian Zakhary di Talkshow Gerakan Kalcer untuk Jenama Berdaya: Dukung Terus Brand-brand Lokal Indonesia

Adrian Zakhary di Talkshow Gerakan Kalcer untuk Jenama Berdaya (Foto: Istimewa)


Ketua Task Force Web3.0 Indonesia Creative Cities Network (ICCN), Adrian Zakhary mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mendukung inovasi yang dihadirkan brand-brand lokal Indonesia.

Hal ini disampaikan Adrian Zakhary ketika menghadiri talkshow yang menjadi salah satu rangkaian dari Lokakarya Penjenamaan Kota dan Cipta Ruang di Bandung, Gerakan Kalcer untuk Jenama Berdaya.

Baca Juga: MAJA Labs X ICCN X Superlative Gallery Hadirkan Talkshow di Lokakarya Budaya, Bahas Ekonomi Kreatif Gaes

Gerakan Kalcer untuk Jenama Berdaya ICCN

Dalam rangka Pekan Kebudayaan Nasional, ICCN menghadirkan rangkaian acara yang bertajuk Lokakarya Penjenamaan Kota dan Cipta Ruang di Bandung, Gerakan Kalcer untuk Jenama Berdaya.

Lokakarya Penjenamaan Kota dan Cipta Ruang di Bandung, Gerakan Kalcer untuk Jenama Berdaya ini digelar pada 27-29 Juli 2023.

Sebelumnya, ICCN juga telah menggelar Gerakan Kalcer untuk Jenama Berdaya ini di Jakarta pada 13-15 Juli 2023 serta di Denpasar&karangasem pada 19-22 Juli 2023.

Dalam acara Lokakarya Penjenamaan Kota dan Cipta Ruang di Bandung, Gerakan Kalcer untuk Jenama Berdaya ini, para jejaring ICCN yang tersebar dari seluruh penjuru Indonesia berkumpul ke Bandung untuk mempersembahkan inovasi jenama lokal yang sedang ataupun sudah mereka kembangkan.

Bersamaan dengan Lokakarya Penjenamaan Kota dan Cipta Ruang di Bandung, Gerakan Kalcer untuk Jenama Berdaya ini, ICCN juga menggelar Rakornas ICCN 2023 yang membahas kegiatan ICCN bersama para jejaringnya di tahun ini.

Adrian Zakhary Ajak Masyarakat Dukung Jenama Lokal

ICCN baru saja menggelar talkshow yang menjadi salah satu rangkaian dari Lokakarya Penjenamaan Kota dan Cipta Ruang di Bandung, Gerakan Kalcer untuk Jenama Berdaya.

Salah satu talkshow yang dihadirkan ICCN dalam acara ini adalah talkshow Mengenal Jagat_app.Talkshow ini digelar pada 27 Juli 2023 di Pendopo Kota Bandung.

Talkshow ini turut dihadiri dua narasumber Barry Beagen (Co-Founder & CEO Jagat_app), Shafiq Pontoh (Direktur Strategi Media D4 ICCN), serta dipandu oleh Adrian Zakhary (Ketua Task Force Web3.0 ICCN).

Jagat_app sendiri merupakan platform lingkup sosial berbasis situs dan mobile, dengan fitur dari interaksi keseharian serta komunikasi antarteman.

Adrian Zakhary yang tampil sebagai moderator, berharap dengan adanya rangkaian kegiatan Gerakan Kalcer untuk Jenama Berdaya dari ICCN ini bisa menyulut semangat para pemuda-pemudi kreatif Indonesia untuk bisa menciptakan inovasi jenama lokal baru yang tidak kalah dengan luar.

"Saya sendiri berharap dengan adanya Gerakan Kalcer untuk Jenama Berdaya yang diinisiasi ICCN ini bisa menyulut semangat para pemuda-pemudi kreatif Indonesia untuk bisa menciptakan inovasi baru sehingga budaya jenama lokal bisa terus berlanjut," ucap Adrian Zakhary.

Tak lupa, Adrian juga mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk terus mendukung jenama-jenama lokal dengan cara membeli dan memanfaatkan jenama lokal tersebut.

Baca Juga: Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Hadiri Core Web3 Party, Gathering Komunitas Web3 Internasional

"Dan pastinya saya juga mengajak kepada semua yang hadir disini dan juga seluruh masyarakat Indonesia untuk terus mendukung brand ataupun jenama lokal, mungkin dengan bisa membelinya, lalu digunakan untuk kegiatan sehari-hari," lanjut Adrian.




ICCNIndonesia Creative Cities NetworkGerakan Kalcer untuk Jenama BerdayaJagat AppAdrian ZakharyTask Force Web3.0 ICCNJenama lokalBrand lokal

Share to: