Kim So Hyun Digaet Dampingi Park Bo Gum Main Drama Good Boy

Kim So Hyun Digaet Dampingi Park Bo Gum Main Drama Good Boy

Kim So Hyun Digaet Dampingi Park Bo Gum Main Drama Good Boy

KIm So Hyun dan Park Bo Gum (foto: Soompi))


Aktris Kim So Hyun dikabarkan tengah ditawari peran utama untuk drama Good Boy. Ia akan dipertemukan dengan aktor Park Bo Gum serta Oh Jung Se dalam drama tersebut.

Sementara itu, diketahui kini Kim So Hyun tengah membintangi drama My Lovely Liar bersama Hwang Min Hyun.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain My Lovely Liar, Drakor Romantis Misteri Tayang Juli 2023

Kim So Hyun Dipasangkan dengan Park Bo Gum 

Kabar mengenai bergabungnya Kim So Hyun dalam drama Good Boy kemudian dikomentari oleh agensi yang menaunginya, IEUM HASHTAG. 

““Kim So Hyun telah menerima tawaran untuk membintangi drama ‘Good Boy’ dan saat ini sedang meninjau tawaran tersebut.”ungkap agensi dilansir dari Soompi, Sabtu, 5 Agustus 2023. 

Sebelumnya, pada bulan Juli lalu, Park Bo Gum dan Oh Jung Se juga dikabarkan tengah meninjau tawaran untuk bermain dalam drama ini.

Sinopsis Drama Good Boy

“Good Boy” adalah drama komik penuh aksi yang mengikuti perjalanan sekelompok peraih medali emas yang dihadapkan pada kesulitan keuangan, rentang karir yang pendek, cedera, dan tantangan lainnya, menjadi petugas polisi khusus. Bersama-sama, mereka membentuk "Olympics Avengers" dan menggunakan keterampilan unik mereka yang diperoleh selama menjadi atlet untuk melawan kejahatan kekerasan.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Is It a Coincidence? Drakor Terbaru Kim So Hyun Tayang 2023

Park Bo Gum dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk peran Yoon Dong Joo, mantan petinju yang kini menjadi anggota Unit Kejahatan Kekerasan Khusus. 




Kim So HyunPark Bo GumGood BoyOh Jung Se

Share to: