Biodata dan Profil Fabienne Nicole: Umur, Agama dan Instagram, Pemenang Miss Universe Indonesia 2023

Biodata dan Profil Fabienne Nicole: Umur, Agama dan Instagram, Pemenang Miss Universe Indonesia 2023

Biodata dan Profil Fabienne Nicole: Umur, Agama dan Instagram, Pemenang Miss Universe Indonesia 2023

Biodata dan Profil Fabienne Nicole (Foto: Instagram @missuniverse_id)


Yuk simak biodata dan juga profil Fabienne Nicole lengkap umur, agama dan Instagramnya, pemenang Miss Universe Indonesia 2023.

Fabienne Nicole adalah seorang model cantik Indonesia asal Jakarta. Fabienne Nicole lahir di Spijkenisse, Belanda pada 27 Desember 1999. Umur Fabienne Nicole adalah 23 tahun dan menganut agama Kristen.

Fabienne Nicole berhasil menjadi pemenang Miss Universe Indonesia 2023 dan ia akan mewakili Indonesia di Miss Universe 2023.

Baca Juga: Biodata dan Profil Olivia Tan: Umur, Agama dan Karier, Model Indonesia Raih 2nd Runner Up di Miss Charm 2023

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil Fabienne Nicole lengkap umur, agama dan Instagramnya.

1. Profil Fabienne Nicole

Pemilik nama lengkap Fabienne Nicole Groeneveld ini merupakan seorang model cantik Indonesia asal Jakarta. Fabienne Nicole lahir di Spijkenisse, Belanda pada 27 Desember 1999. Umur Fabienne Nicole adalah 23 tahun dan menganut agama Kristen.

Tak hanya lahir di Belanda, ternyata Fabienne Nicole juga merupakan keturunan Belanda. Dimana ibunya berdarah Indonesia, sedangkan ayahnya berasal dari Belanda.

2. Karier Fabienne Nicole

Fabienne Nicole dikenal berkat keikutsertaannya dalam ajang Miss Global Indonesia 2018 dan keluar sebagai pemenang. Dan berhak mewakili Indonesia di kancah Miss Global pada tahun 2018 yang digelar di Manila, Filipina.

Fabienne berhasil menyabet gelar Miss Global International 2018 dengan dua penghargaan lainnya yaitu Miss Photogenic dan Best Evening Gown.

Fabienne dikenal sebagai sosok yang peduli pada kesejahteraan hewan. Ia disebut-sebut bergabung dengan komunitas Surabaya Animal Care Community yang menyuarakan larangan perdagangan dan pemotongan serta konsumsi anjing di Indonesia.

Lewat komunitas Empower Now, Fabienne Nicole membantu orang-orang yang rentan dengan isu-isu tersebut.

3. Pendidikan Fabienne Nicole

Fabienne diketahui telah menyelesaikan pendidikan S1 di Universitas Pelita Harapan program studi Manajemen Bisnis pada tahun 2019.

Ia kemudian melanjutkan ke jenjang master di University of New South Wales mengambil jurusan Master in Business Administration dan Australian Graduate School of Management (AGSM) yang diselesaikan tahun 2021.

4. Pemenang Miss Universe Indonesia 2023

Pada tahun 2023, Fabienne Nicole terpilih sebagai Miss Universe Indonesia mewakili DKI Jakarta. Hasil akhir ia dinobatkan sebagai Miss Universe Indonesia 2023.

Fabienne Nicole berhak mewakili Indonesia di ajang Miss Universe pada tahun 2023 yang akan diselenggarakan pada 18 November 2023 di El Salvador.

5. Biodata Fabienne Nicole

Nama lengkap:Fabienne Nicole Groeneveld
Nama panggung:Fabienne Nicole
Kota asal:Spijkenisse, Belanda
Tanggal lahir:27 Desember 1999
Umur:23 tahun
Agama:Kristen
Keturunan:Belanda-Indonesia
Pendidikan:

S1 Universitas Pelita Harapan (International Business Management)

S2 University of New South Wales (Business Administration)

Australian Graduate School of Management

Profesi:Model, Aktivis sosial
Akun Instagram:

@fabienne_fng

Baca Juga: Biodata dan Profil Riskyana Hidayat: Umur, Agama dan Karier, Pemenang Miss Aura International 2022

Nah, itulah biodata dan juga profil Fabienne Nicole lengkap umur, agama dan Instagramnya, pemenang Miss Universe Indonesia 2023.




Miss Universe Indonesia 2023Fabienne NicoleFabienne Nicole Miss Universe Indonesia 2023Biodata Fabienne NicoleProfil Fabienne NicoleUmur Fabienne NicoleAgama Fabienne NicoleInstagram Fabienne NicoleKarier Fabienne NicoleTinggi badan Fabienne NicolePendidikan Fabienne Nicole

Share to: