Meski Hancur Tau Syahnaz Selingkuh, Jeje Govinda: Gue Peluk Dia

Meski Hancur Tau Syahnaz Selingkuh, Jeje Govinda: Gue Peluk Dia

Meski Hancur Tau Syahnaz Selingkuh, Jeje Govinda: Gue Peluk Dia

Jeje Govinda


Jeje Govinda mengungkapkan perasaannya ketika mengetahui sang istri, Syahnaz Sadiqah berselingkuh dengan pria lain. Ia mengaku sangat hancur meskipun memendamnya sendirian.

Hal ini diungkapkan Jeje dalam video di kanal Youtube Rans Entertainment yang berjudul “Raffi Ahmad & Jeje Ritchie Ismail Berpelukan dan Menangis” yang diunggah Minggu, 6 Agustus 2023.

Baca juga: Unggah Video Bersama, Raffi Ahmad Minta Maaf ke Jeje Usai Syahnaz Ketahuan Selingkuh

Jeje Ungkap Dirinya Hancur 

Di hadapan Raffi Ahmad, Jeje Govinda mengaku dirinya hancur ketika mengetahui Syahnaz selingkuh. Ia menutupi perasaannya selama ini tanpa menceritakan pada orang lain.

"Gue itu orangnya emang kayak begini, enggak mau cerita ke siapa-siapa meskipun kondisi lagi berat, saat itu gue pendem sendiri," kata Jeje dikutip dari YouTube Rans Entertainment, Senin, 7 Agustus 2023.

Jeje mengungkapkan bahwa dirinya begitu mencintai Syahnaz Sadiqah sehingga ia merasa sangat berat ketika peristiwa itu terjadi.

"Yang gue rasain pas kejadian itu, berat banget buat hidup gue, karena gue ke istri sayangnya ampun-ampunan deh," ucap Jeje. 

"Gue itu kayak kacau banget. Mungkin orang kelihatannya gue tenang, tapi disaat itu gue hancur, sehancur-hancurnya," lanjutnya.

Peluk Tanpa Marah pada Syahnaz 

Usai mengetahui kabar perselingkuhan tersebut, yang pertama Jeje lakukan bukan memarahi Syahnaz. Ia mengaku justru memeluk sang istri meskipun hatinya sangat hancur.

"Banyak orang enggak tahu pas gue tahu kejadian itu, hal yang pertama gue lakukan saat ketemu Nanaz itu apa," ujar Jeje. 

"Yang lo pikir apa marah? Gue peluk dia," lanjutnya sambil menangis.

Baca juga: Syahnaz Ketahuan Selingkuh dari Jeje Govinda, Amy Qanita Pasrah Anaknya Diceraikan

Dalam keadaan tersebut, Jeje tidak marah pada Syahnaz justru berpikir apa kesalahan dan kekurangan dirinya. Raffi Ahmad selaku kakak dari Syahnaz mengungkapkan permintaan maafnya serta rasa terima kasih atas ketegaran Jeje dalam menghadapi masalah keluarganya.

"Terima kasih karena lo bisa sebijaksana ini," kata Raffi Ahmad.




Jeje GovindaRaffi AhmadRaffi Minta Maaf

Share to: