Biodata dan Profil Ratih Widiartha: Umur, Agama dan Instagram, Finalis Miss Universe Indonesia Laporkan Dugaan Pelecehan

Biodata dan Profil Ratih Widiartha: Umur, Agama dan Instagram, Finalis Miss Universe Indonesia Laporkan Dugaan Pelecehan

Biodata dan Profil Ratih Widiartha: Umur, Agama dan Instagram, Finalis Miss Universe Indonesia Laporkan Dugaan Pelecehan

Biodata dan Profil Ratih Widiartha (Foto: Instagram @achieratih)


Yuk simak biodata dan juga profil Ratih Widiartha lengkap umur, agama dan Instagramnya, finalis Miss Universe Indonesia 2023 laporkan dugaan pelecehan.

Ratih Widiartha adalah seorang model cantik asal Jawa Barat. Umur Ratih Widiartha adalah 20 tahun dan menganut agama Hindu.

Ratih Widiartha merupakan salah satu finalis Miss Universe Indonesia 2023 yang melaporkan adanya dugaan pelecehan pada saat body checking berlangsung.

Baca Juga: Sederet Kontroversi Miss Universe Indonesia 2023, Perubahan Aturan hingga Dugaan Pelecehan

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil Ratih Widiartha lengkap umur, agama dan Instagramnya.

1. Profil Ratih Widiartha

Pemilik nama lengkap Desak Putu Ratih Widhiarta ini merupakan seorang model cantik asal Jawa Barat keturunan Bali. Ratih Widiartha kini berusia 20 tahun dan menganut agama Hindu dan memiliki tinggi badan 170 cm.

2. Karier Ratih Widiartha

Ratih Widiartha diketahui mengawali kariernya sebagai seorang model beberapa tahun lalu. Ratih juga mengikuti beberapa kontes kecantikan, seperti Miss Grand Tourism Jawa Barat 2023 dan Miss Universe Indonesia 2023.

3. Hobi Gym

Diketahui dari akun Instagramnya, Ratih Widiartha memiliki hobi nge-gym. Ia pun membagikan beberapa momen ketika ia sedang nge-gym.

4. Laporkan Dugaan Pelecehan

Bersama Jelita dan Natasha, Ratih melaporkan dugaan pelecehan yang dilakukan oknum EO Miss Universe Indonesia ketika sedang body checking.

Pada saat itu, para finalis dipaksa untuk berfoto tanpa busana ketika melakukan body checking. Padahal sebelumnya tidak ada arahan bahwa mereka akan difoto tanpa busana pada saat itu.

Melansir VOI, Ratih menjelaskan bahwa di ruangan tersebut ada tiga cowok dan lima perempuan.

“Jadi, waktu itu ada sekitar tiga orang cowok dan juga kurang lebih lima orang perempuan. Tapi yang bikin saya resah bukan karena body checking-nya, tapi karena ramai-ramai,” ucap Ratih.

“Di situ, saat saya masuk, masih ada finalis yang kondisinya sedang telanjang. Waktu saya melakukan body checking, ada dua finalis lagi yang dipanggil untuk melakukan hal yang sama,” tuturnya.

5. Biodata Ratih Widiartha

Nama lengkap:Desak Putu Ratih Widhiarta
Nama panggung:Ratih Widiartha
Asal:Jawa Barat
Umur:20 tahun
Agama:Hindu
Keturunan:Bali
Profesi:Model
Akun Instagram:

@achieratih

Baca Juga: Biodata dan Profil Priskilla Jelita Tamariska: Umur, Agama dan Instagram, Model Lapor Dugaan Pelecehan di Miss Universe Indonesia

Nah, itulah biodata dan juga profil Ratih Widiartha lengkap umur, agama dan Instagramnya, finalis Miss Universe Indonesia 2023 laporkan dugaan pelecehan.




Ratih WidiarthaDesak Putu Ratih WidhiartaMiss Universe Indonesia 2023Pelecehan Miss Universe Indonesia 2023Biodata Ratih WidiarthaProfil Ratih WidiarthaUmur Ratih WidiarthaAgama Ratih WidiarthaInstagram Ratih WidiarthaKarier Ratih WidiarthaRatih Widiartha Miss Universe Indonesia 2023

Share to: