Dihujat Usai Juarai Miss Universe Indonesia 2023, Begini Respon Fabienne Nicole

Dihujat Usai Juarai Miss Universe Indonesia 2023, Begini Respon Fabienne Nicole

Dihujat Usai Juarai Miss Universe Indonesia 2023, Begini Respon Fabienne Nicole

Fabienne Nicole Dihujat Usai Juarai Miss Universe Indonesia 2023 (Foto: Istimewa)


Miss Universe Indonesia 2023 telah usai dan menghasilkan Fabienne Nicole berhasil keluar sebagai juara.

Namun, tak banyak netizen yang kecewa dan justru malah menghujat Fabienne Nicole karena dianggap tidak memenuhi kriteria Miss Universe 2023.

Baca Juga: Biodata dan Profil Fabienne Nicole: Umur, Agama dan Instagram, Pemenang Miss Universe Indonesia 2023

Fabienne Nicole Dihujat Usai Juara Miss Universe Indonesia 2023

Fabienne Nicole yang keluar sebagai juara Miss Universe Indonesia 2023 dihujat netizen karena dianggap tidak memenuhi kriteria Miss Universe 2023 di mana tinggi badannya kurang dari batas ketentuan yang diberikan panitia, 168 cm.

Namun, diketahui bahwa aturan tinggi badan 168 cm ini sudah tidak diberlakukan lagi semenjak perpindahan lisensi dari Yayasan Puteri Indonesia ke PT Capella Swastika Karya.

Hal ini membuat Fabienne Nicole yang memiliki tinggi 158 cm berhak mengikuti Miss Universe Indonesia dan menjadi juara sehingga berhak mewakili Indonesia di Miss Universe 2023 di El Savador.

Respon Fabienne Nicole

Fabienne Nicole yang mengetahui dirinya menjadi bahan hujatan, langsung memberikan respon. Di Insta Story, Fabienne Nicole mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya. Model cantik ini juga mengungkapkan kalau ia baik-baik saja.

Baca Juga: Sederet Kontroversi Miss Universe Indonesia 2023, Perubahan Aturan hingga Dugaan Pelecehan

"Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka yang mendukung saya dan memeriksa saya. saya baik-baik saja," tulis Fabienne Nicole.




Miss Universe Indonesia 2023Fabienne NicoleFabienne Nicole Miss Universe Indonesia 2023Fabienne Nicole dihujatTinggi badan Fabienne Nicole

Share to: